5 Pembalap di Konferensi Pers MotoGP Mandalika 2022

Indonesia kali pertama gelar MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika.
Follow Us

Jurnal Pilar | 5 Pembalap di Konferensi Pers MotoGP Mandalika 2022

Jakarta, Pilarnusantara.id – Sebanyak lima pembalap dijadwalkan menghadiri sesi konferensi pers MotoGP Mandalika 2022 pada Kamis (17/3).

Lima pembalap yang dijadwalkan hadir pada sesi jumpa pers resmi MotoGP Mandalika adalah Enea Bastianini, Brad Binder, Pol Espargaro, Marc Marquez, dan Fabio Quartararo.

Bastianini merupakan pemenang MotoGP Qatar 2022 atau seri perdana musim ini yang digelar di Sirkuit Losail, Minggu (6/3). Pembalap Ducati itu berhasil finis terdepan mengalahkan Brad Binder yang harus puas jadi runner up.

Bacaan Lainnya

Sementara duo Repsol Honda, Pol Espargaro dan Marc Marquez masing-masing finis di posisi ketiga dan kelima di Losail.

Espargaro menuai pujian karena dianggap sebagai partner ideal bagi Marquez musim ini. Adapun Marquez mulai kembali ke performa terbaiknya meski hanya finis kelima.

Sementara Quartararo yang berstatus juara bertahan tampil kurang maksimal di seri perdana. Pembalap Yamaha tersebut tak mampu bersaing di urutan terdepan dan harus puas finis di urutan kesembilan.

Sesi jumpa dengan foto jurnalis akan dilakukan di ruang konferensi pers MotoGP Mandalika mulai pukul 17.00 WITA atau 16.00 WIB.

MotoGP Mandalika merupakan seri kedua MotoGP musim ini setelah GP Qatar. Ini menjadi debut Indonesia jadi tuan rumah MotoGP setelah kali terakhir melakukannya pada 25 tahun silam di Sirkuit Sentul.

Rangkaian MotoGP Mandalika 2022 bakal dimulai pada Jumat (18/3) ditandai dengan sesi latihan bebas free practice (FP) 1 dan FP2. Sementara FP3 hingga kualifikasi akan dilaksanakan pada Minggu (19/3). Sementara race akan dimulai pada Minggu (20/3).

Live streaming MotoGP Mandalika 2022 bisa disaksikan melalui CNNIndonesia.com, sementara siaran langsung balapan dapat ditonton di Trans7.

5 Pembalap MotoGP dijadwalkan ikut konferensi pers MotoGP Mandalika 2022:

1. Enea Bastianini (Italia/Ducati)
2. Brad Binder (Afrika Selatan/KTM)
3. Pol Espargaro (Spanyol/Honda)
4. Marc Marquez (Spanyol/Honda)
5. Fabio Quartararo (Prancis/Yamaha)