Abdul Roji Siap Menangkan Partai NasDem di Kota Tangerang

Follow Us

Jurnal Pilar | Iskandar Purnomo Hadi

Kota Tangerang, PILARNUSANTARA.ID – H. Abdul Roji, SSos., MM., siap menangkan Partai NasDem khususnya untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Tangerang A yang meliputi 8 Kecamatan, yaitu Kecamatan Benda, Neglasari, Batu Ceper, Periuk, Jatiuwung, Cibodas, Tangerang, dan Karawaci.

Hal itu diungkapkan Abdul Roji usai dikukuhkan sebagai Koordinator Daerah (Korda) Dapil Kota Tangerang A oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Propinsi Banten, Drs. Edi Ariadi, MSi., di Tangerang, Sabtu (15/10).

Bacaan Lainnya

Hadir pula dalam Pengukuhan Korda tersebut Ketua Tim Pemenangan Teritorial Jawa 1 (DKI Jakarta dan Banten) DPP Partai NasDem DR. Ahmad Effendy Choirrie, MAG., MH., Sekretaris DPW Partai NasDem Propinsi Panten, Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang Ir. H. Suratmin, Bacaleg DPR RI Dapil Banten 3, Indra Jaya, ST., SH., Bacaleg DPR RI Dian Masita, dan undangan lainnya.

Indra Jaya, ST., SH., diketahui sebagai seorang aktifis sosial dan Pengusaha Muda yang sukses di Kota Tangerang. Sementara Dian Masita adalah seorang aktifis dan Ketua Perempuan Tani Indonesia.

Pada Kesempatan itu, Korda Dapil Kota Tangerang A, Abdul Roji, berjanji memenangkan Partai NasDem di Kota Tangerang. Minimal 6 kursi di DPRD Kota Tangerang dan 3 kursi untuk DPRD Propinsi Banten, dengan rincian 2 dari Dapil Kota Tangerang A dan 1 dari Dapil Kota Tangerang B, tambah Abdul Roji.

“Keyakinan saya didasarkan pada kondisi yang sudah solid di Partai NasDem Kota Tangerang dan keberadaan kader saya yang bisa saya giring menuju gerbang Partai NasDem,” papar politisi NasDem yang sebelumnya berkarir di PKB.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai NasDem, H. Suratmin, mengatakan, Partai NasDem bakal sukses di Kota Tangerang. “Pesan saya, Bacaleg jangan banyak janji kepada masyarakat. Sampaikan program yang riil saja,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Banten, Edi Ariadi, mengatakan, simpatisan dan pendukung Partai NasDem terus bertambah. Oleh karena itu, saya pesankan agar kader Partai NasDem di DPC, DPD, DPW selalu berbagi tugas.

“Dengan demikian kita bisa memenangkan Pemilu di Propinsi Banten,” pungkasnya.