Akhir pekan ini, Ronaldo bisa meraih trofi pertamanya di Al Nassr.

Akhir pekan ini, Ronaldo bisa meraih trofi pertamanya di Al Nassr.
Follow Us

Jurnal Pilarnusantara | Cristhiyan Zafnat

 

JAKARTA , Pilarmusamtara.id– Cristiano Ronaldo berpotensi merebut trofi perdana bersama Al Nassr satu bulan setelah dimulainya musim ini pada Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Ronaldo tidak perlu bekerja keras setiap saat untuk meraih kesuksesan bersama Al Nassr. Tim asuhan Rudi Garcia saat ini sedang mengejar Piala Super Saudi untuk kedua kalinya.

Al Nassr telah mencapai babak semifinal turnamen Super Saudi dan akan menghadapi Al Ittihad pada Sabtu, 27 Juli, siang (Wib).

Jika berhasil mengalahkan Al Ittihad, Ronaldo dan Al Nassr akan menghentikan pertandingan semifinal lainnya antara Al Fayha dan Al Hilal. Final Super Saudi 2022 akan berlangsung di Al Nassr di Raja Fahd pada Minggu (29/1), Hari Setempat, atau Senin (30/1), Sore, Waktu Standar Barat.

Melawan Al Ittihad akan bertindak sebagai penantang utama CR7. Sejak 2018/2019, Al Nassr belum pernah kalah dari Al Ittihad di arena mana pun.

Al Nassr hanya bisa imbang delapan kali dan kalah empat kali di paruh kedua pertandingan melawan Al Ittihad, seperti saat kalah 2-4 dalam adu penalti di Piala Raja.

Pada laga pertama Liga Arab Saudi Arabia, Al Nassr mengalahkan Al Ittihad 2-1 dalam perpanjangan waktu di Stadion Raja Abdullah.

Cristiano Ronaldo didatangkan Al Nassr pada Desember 2022 dengan tujuan mendongkrak nilai tim yang menyandang namanya, Al Aalami.

Al Nassr juga telah menonaktifkan striker Vincent Aboubakar untuk memberi pemain berusia 37 tahun itu satu lingkungan bermain internasional.

 

(red/czp)