Ayah Mertua Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia

Ayah mertua Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabinet Indonesia Maju Angela Tanoesoedibjo, Roy Rahardja Dharmajaya meninggal dunia pada Rabu (23/3) pukul 01.45 WIB dini hari. Ilustrasi
Follow Us

Jurnal Pilar | Ayah Mertua Angela Tanoesoedibjo Meninggal Dunia

Jakarta, Pilarnusantara.id – Ayah mertua Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabinet Indonesia Maju Angela Tanoesoedibjo, Roy Rahardja Dharmajaya meninggal dunia pada Rabu (23/3) pukul 01.45 WIB dini hari.

Kabar duka itu disampaikan Angela melalui akun Instagram @angelatanoesoedibjo, pada Rabu (23/03/2022).

“Berita duka, telah kembali ke rumah Bapa di Surga Bapak Roy Rahardja Dharmajaya dalam usia 62 tahun pada hari Rabu, 23 Maret 2022 pukul 01.45 WIB.

Informasi itu disampaikan oleh Menkoparekraf Sandiaga Uno melalui akun instagramnya.

“Melayat mendiang Bapak Roy Rahardja Dharmajaya, ayah mertua dari Mbak Wamen @angelatanoesoedibjo,” katanya seperti dikutip dari akun Instagramnya, Kamis (24/3).

“Mewakili keluarga besar @kemenparekraf.ri, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga mendiang diterima dalam damai serta kasih-Nya, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” tambahnya.

Sementara itu berdasarkan informasi, mendiang  Roy kini disemayamkan di Rumah Duka Grand Heaven, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara hingga Jumat (25/3) besok.