Ayu Ting Ting Dampingi Orang tuanya Hadir di Agenda Klarifikasi di Polda Metro Jaya

Share, Like, And Comment

Jurnal Pilar | Editor : Ladien

JAKARTA, PilarNusantara.id – Orang tua Ayu Ting Ting, Abdul Rozak dan Umi Kalsum akhirnya memenuhi panggilan penyidik Polda Metro Jaya, Selasa (12/10). Keduanya dimintai keterangan sebagai saksi terkait kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Ayu terhadap Kartika Damayanti, pemilik akun Instagram @gundik_empang.

Selama sekitar dua jam, Ayah Ojak dan Umi Kalsum disodori 12 pertanyaan oleh penyidik.  “Semuanya berkaitan dengan akun Gundik Empang dan yang berkaitan dengan tulisan di akun tersebut,” kata Minola Sebayang, pengacara yang mendampingi Ayah Ojak dan Umi Kalsum.

Ayah dan ibu pedangdut Ayu Ting Ting, Abdul Rozak serta Umi Kalsum tiba di Polda Metro Jaya, Selasa (12/10).

Abdul Rozak dan Umi Kalsum tak berkomentar soal agenda klarifikasi yang akan dijalaninya hari ini. Namun, keduanya tampak ramah dengan melambaikan tangan ke arah awak media yang menunggu kedatangan mereka. Ayu Ting Ting turut mendampingi orang tuanya yang hadir di agenda klarifikasi hari ini.

Adapun keduanya akan dimintai keterangan terkait laporan Ayu Ting Ting terhadap akun Instagram gundik_empang atas dugaan penghinaan.

Saat ditanyai persiapan hari ini, Rozak mengatakan dirinnya sudah mengisi perut sebelum menjalani pemeriksaan kali ini.

“Sudah makan,” ujar Abdul Rozak di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Ayu Ting Ting pun meminta didoakan agar proses laporannya hari ini berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah doain saja ya,” tutur pelantun Alamat Palsu.

“(Kondisi) Sehat, alhamdulillah sehat,” sambungnya.

Sedianya, Abdul Rozak dan Umi Kalsum dijadwalkan agenda klarifikasi pada Jumat (8/10). Namun pemeriksaan ditunda lantaran mereka sedang ada kegiatan lain sehingga dijadwalkan ulang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *