Bentuk Solidaritas Polri Kepada Masyarakat, Lakukan Donor Darah

Donor Darah
Follow Us

Bima NTB, PilarNusantara.id – Sebagai bentuk solidaritas Polri kepada Masyarakat, Personil Polres Bima melakukan donor darah yang dilaksanakan di RSUD Bima, Selasa,(18/01/22).

Menurut Kapolres Bima AKBP Heru Sasongko, S.I.K melalui Kabag SDM AKP Arief Hamid, Polri di Kabupaten Bima ini tidak hanya sebagai partner atau tandem bekerja, melainkan sebuah tim yang solid bersama untuk mewujudkan Kabupaten Bima yang aman dan kondusif.

” Polri ini juga sebagai sebuah keluarga yang harmonis dalam menjaga situasi Kamtibmas dari berbagai macam ancaman ,” tegasnya

“Donor darah ini kami lakukan sebagain wujud nyata kami membantu Masyarakat yang sedang membutuhkan darah. Semoga apa yang kami lakukan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Kabag SDM AKP Arief Hamid

Bacaan Lainnya

Senada dengan ungkapan Kaapolres Bima yang diwakili Kabag SDM, Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Donor Darah yang dilakukan personil Polres Bimaa tersebut adalah sebagai bentuk Solidaritas kepada warga yang membutuhkan darah.

” Tadi ada masyarakat yang datang ke Polres Minta Dua kantong Darah untuk keluarganya yang di rawat di RSUD Bima, kita respon cepat, kita berangkatkan Empat orang personil untuk donor darah”, ucap Hamid.

Semoga apa yang telah kami lakukan Pagi ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat.”tutupnya

Tinggalkan Balasan