Bocah 6 Tahun Tewas Terjatuh dari Lantai 8 Rusunawa di Jaktim

Seorang anak berusia enam tahun inisial QAK meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 8 Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, sore kemarin. Ilustrasi (iStock/aradaphotography)

Jurnal Pilar | Sayyid Daffa

Jakarta, Pilarnusantara.id – Seorang anak berusia enam tahun inisial QAK meninggal dunia setelah terjatuh dari lantai 8 Rusunawa Rawa Bebek, Cakung, Jakarta Timur, sore kemarin.

“Iya betul, jatuh dari lantai 8,” kata Kapolsek Cakung Kompol Panji Ali Candra saat dihubungi, Rabu (26/5).

Panji menerangkan peristiwa terjadi di tempat biasa korban mengaji. Setelahnya, korban bersama teman-temannya menunggu kedatangan guru ngaji sambil bermain.

“Kemudian korban bersandar di salah satu jendela yang ada angin angin nya gitu. Ternyata itu sudah lapuk jendela nya, akhirnya terjatuh,” ujarnya.

Panji menyebut korban mengalami luka serius di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Menurutnya, pihak keluarga juga menolak proses autopsi dan menerima peristiwa itu sebagai musibah.

“Dari pihak keluarga tidak berkenan dilakukan autopsi karena itu murni musibah,” ujarnya.

Informasi soal peristiwa itu turut beredar di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @info.pulogebang. Dalam video yang diunggah, tampak sejumlah warga berkumpul di lokasi kejadian

“Ditemukan seorang anak perempuan berusia 6 tahun yang terjatuh dari salah satu tower Rusun Rawa Bebek lantai 8 dan dinyatakan “MD”,” demikian keterangan dalam unggahan itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *