CEO MSP Group Hingga Anggota Dewan hadiri Grand Opening “Cafe Bimacan”

Follow Us

Pondok Aren, PilarNusantara.id – Grand Opening Kafe Bimacan dihadiri CEO Muhamad Syahri Purnama (MSP) Group hingga anggota Dewan, di Gerbang 5 Jalan Pondok Aren Raya, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Kamis (31/3/2022).

Tampak hadir pada Grand Opening Kafe Bimacan, Manager Kafe Bimacan, Kusno, CEO MSP Group, Muhamad Syahri Purnama, Babe Haji Bima, anggota DPRD Propinsi Banten H. Iskandar, MSi., anggota DPRD Propinsi Banten Drs. H. Muhamad Faisal, para Ketua Divisi, dan undangan lainnya.

Manager Kafe Bimacan, Kusno, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih yang tak terhingga atas kesempatan yang diberikan CEO MSP Group, Muhamad Syahri Purnama, untuk mengelola Kafe Bimacan.

“Kami hanya bisa berjanji untuk menjalankan Managemen Kafe Bimacan dengan sebaik-baiknya,” tambah Kusno.

Di tempat yang sama, CEO MSP Group, Muhamad Syahri Purnama, menyatakan bahwa PT MSP Group, pada malam ini meluncurkan cabang usaha baru bidang kuliner, yaitu Kafe Bimacan.

“Kafe ini, sesuai dengan slogannya, Coffee and Talk, semoga ke depannya menjadi tempat nongkrong favorit segala usia. Menjadi spot ngopi dan ngobrol sehingga memunculkan banyak inovasi dan inspirasi bisnis yang dimulai dari Kafe ini,” paparnya.

Pada kesempatan tersebut, CEO MSP Group, Muhamad Syahri Purnama, membuka secara resmi Kafe Bimacan yang ditandai dengan pengguntingan pita.

Sementara itu, anggota DPRD Propinsi Banten H. Iskandar, MSi., menyatakan salut dan banggannya kepada anak muda yang sudah berani mengembangkan bisnis.

”Di Nangro Aceh Darussalam, ketika saya kunjungan kerja ke daerah tersebut, setiap 300 m ada Kafe. Ini sangat positif, karena dapat mengangkat perekonomian masyarakat. Dan ini dapat dikembangkan di sini, di Kota Tangerang Selatan,” imbuhnya.

Pada kesempatan berikutnya, kolega H. Iskandar, MSi., di DPRD propinsi Banten, Drs. H. Muhamad Faisal,menyampaikan selamat atas dibukanya kafe ini.

Politisi Partai Golkar yang digadang-gadang partainya bakal diusung pada Pilkada Kabupaten Tangerang tahun 2024 ini juga menyampaikan harapannya agar Kafe Bimacan ini dapat berkembang menjadi sebuah usaha yang maju.

“Pak Haji Bima adalah pengusaha bertangan dingin. Saya percaya, setiap usaha yang dikembangkannya pasti maju,” pungkas Faisal.