Detik-detik Mengerikan Guru SD Ditusuk Mantan Suami di Bandung

Ilustrasi Korban Pembunuhan
Follow Us

Bandung, PilarNusantara.id – Ati Rohaeni (50), guru SD 032 Tilil Kota Bandung, tewas ditusuk mantan suaminya. Peristiwa mengerikan itu berlangsung di area sekolah, Senin (7/2/2022) pagi.

“Kejadian sekitar Pukul 07.00 WIB, pagi tadi, pas sudah masuk,” kata Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Prihatna saat ditemui di SDN 032 Tilil Bandung.

Priatna menjelaskan kejadian ini terjadi saat korban berjalan memasuki pintu gerbang. Setelah Ati masuk pintu gerbang, pelaku mengejarnya.

“Awalnya ini guru-guru sebagian besar sudah ada di ruang guru dan kelas,” ucap Prihatna.

Menurutnya, pelaku yang diketahui bernama Nano, sudah mempersiapkan diri untuk menusuk korban lantaran membawa pisau. “Pelaku seperti mempersiapkan diri dari rumah bawa pisau dapur tajam. Mengejar korban dari gerbang sampai leher dipegang, terjadi penusukan. Beberapa kali ditusuk. Pak Nano itu mantan suami korban,” tutur Prihatna.

Dari informasi di lapangan, guru SD tersebut mengalami tiga lupa tusukan dan tewas di lokasi kejadian. “Begitu sudah menusuk, pak Nano mengancam penjaga sekolah dan guru lain yang mendekat. Dia berkata tidak takut dan siap menyerahkan diri ke kepolisian,” ujar Prihatna.

Guru SD yang ditusuk itu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Kota Bandung. Polisi sudah menangkap pelaku.

Tinggalkan Balasan