Devina dan Keysha, duo Atlet Dance Sport, Mengaku Senang Bisa Bertemu Dengan Agnez Mo Sebelum Diundang Televisi.

Devina dan Keysha, duo Atlet Dance Sport, Mengaku Senang Bisa Bertemu Dengan Agnez Mo Sebelum Diundang Televisi.
Follow Us

Jurnal Pilarnusantara | Gatan Prasetia

Jakarta, pilarnsantara.id – Devina dan Keysha, dua atlet muda dance sport asal Kabupaten Bogor, mendulang ketenaran lewat tarian mereka. Keduanya dipuji oleh Agnez Mo bukannya diremehkan oleh pengguna online, dan alhasil, mereka tampil sebagai bintang tamu di acara televisi.

Devina mengatakan bahwa dia menghargai sentuhan itu. Ia diklaim mendapat inspirasi dan bimbingan dari artis dunia, terutama saat pertama kali bertemu Agnez.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah senang sih, terus terharu. Kemarin itu Kak Agnez ngajak kota buat ketemuan. Kak Agnez juga di sana kasih motivasi dan masukan ke kita,” kata Devina.

Devina mengaku sudah mengikuti olahraga tari sejak 2008. Ia sebenarnya sudah mengikuti Kejuaraan Nasional sejak 2021.

“Nama tarian yang kita ditampilkan di Kak Agnez itu nama tariannya. Kalau yang ada di Bogor itu, kita ngikutin dari 2008. Kita sudah ikut di tahap Kejurnas waktu tahun baru 2021,” ungkapnya.

Mau menggeluti dance sport, keduanya mengaku sebagai hobi. Mereka tegaskan tak ada tuntutan dari orang tua.

“Nggak sih, karena hobi,” kata Devina.

“Hobi,” timpal Keysha.

Ketika Devina membicarakan mereka, dia mengungkapkan bahwa video viral kemarin sebenarnya tentang acara sekolah. Mereka diminta untuk mengambil bagian dalam pemilihan dewan siswa.

“Jadi tuh pas lagi upacara kita tuh disuruh ditampilkan. Terus juga, di situ kita tampilkan berdua doang. Ada kegiatan orasi pemilihan OSIS juga sama ada juga tari Jaipong,” ungkap Devina.

“Waktu awal-awal kaget juga sih. Karena dibilang generasi pernah perusak karena kita tampilkan dansa Inggris. Waktu awal-awal aku baca komentar, aku sempat down sih. Tapi sekarang-sekarang sudah mulai oke, mulai lebih baik lagi dari sebelumnya,” bebernya.

Mereka berdua meninggalkan kota saat ini menjadi viral hingga Erick Tohir meminta mereka kembali. bahkan setelah mereka mulai menerima undangan acara TV.

“Ada. Waktu kemarin di Semarang juga ada. Iya soalnya diundang sama Pak Erick Thorir. Kalau tayangan televisi kita banyak yang nawarin,” pungkasnya.