DPD FKMB adakan Rapat Koordinasi Pembentukan Panitia Peresmian Kantor DPD

Rapat Koordinasi DPD FKMB
Follow Us

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Dewan Perwakilan Daerah Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (DPD FKMB), mengadakan rapat kerja dengan seluruh jajaran anggota dan perwakilan dari 12 DPC FKMB yang ada di kota Tangerang, dalam rangka pembentukan Panitia Pelaksana acara Peresmian Kantor DPD FKMB dan Penyerahan SK. Kepada seluruh DPC yang telah terbentuk, di sekertariat DPD FKMB jalan Rajawali No. 203A Komplek Pinang Griya Permai Kota Tangerang, Senin, 20 Juni 2022

Ketua 1 DPD FKMB, Antoni Putra, SE dihadapan para bundo kanduang DPD FKMB serta jajaran pengurus dan anggota menyampaikan sambutannya, mengenai beberapa hal pada agenda pertemuan yang di adakan senin malam pukul 20.00 wib di pelataran kantor sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang, antara lain:

  1. Pembentukan Ketua Panitia Pelaksana Acara Peresmian Kantor DPD FKMB
  2. Penyerahan SK (Surat Keputusan), kepada seluruh DPC FKMB yang telah terbentuk yang ada di kota tangerang

    Bacaan Lainnya
  3. Program Kerja Jangka Pendek, perekrutan siswa siswi beasiswa gratis di Institut Sains dan Teknologi Al Kamal Jakarta (ISTA)

  4. Program Kerja Sabtu Barokah dan Santunan Anak Yatim

  5. Program Kerja berkelanjutan, tentang pembahasan kerjasama beasiswa gratis dengan universitas negeri padang (UNP)

Pada acara rapat terbuka yang berlangsung sekitar 4 jam,  ketua 1 DPD FKMB yang di dampingi oleh Ketua 2, Hamidi R. Jamaludin dan ketua 3, Elpis Syarip serta Penasehat DPD FKMB, Israfil Sidiq, meminta kepada pengurus dan anggota yang hadir dalam rapat, secara musyawarah dan mufakat untuk memilih dan menentukan Ketua Pelaksana Acara Peresmian Kantor DPD FKMB Kota Tangerang.

Sesuai Voting dan perolehan suara terbanyak, akhirnya terpilih sebagai ketua Pelaksana Acara dari Ketua DPC Tangerang, Rafly Can yang akan menjadi leader dan komando pada pelaksanaan acara “BARALEK GADANG” yang rencana pelaksanaannya akan di lakukan pada bulan Agustus 2022 mendatang.

Saat di konfirmasi dan di tanyakan kesiapannya dalam mengemban amanah tersebut, Rafly Can, dengan tegas dan lantang mengungkapkan

“Dengan ijin allah swt, dan kepercayaan dari ketua dan para pengurus serta bundo kandung yang hadir, saya nyatakan sanggup dan siap untuk menjalankan amanah sebagai ketua panitia pelaksana acara”, ungkap Rafly Can

Di Acara yang sama, Ketua 1 DPD FKMB, Antoni Putra, SE juga menyapaikan berita gembira kepada seluruh pengurus dan anggota yang hadir, karena ditengah tengah mereka, beberapa orang perwakilan dari Larangan hadir, dan berniat dengan sunguh sunguh untuk bergabung dan membentuk DPC FKMB Larangan. serempak dari pengurus dan anggota yang hadir dalam pertemuan itu, mengucapkan rasa syukur, atas bertambahnya keluarga dari FKMB dan telah membulatkan tekadnya untuk membentuk DPC FKMB Larangan.

Sebagai penutup acara, Antoni Putra, SE menyampaikan pepatah lama yang sudah tidak asing ditelingga para pengurus dan anggota yang hadir, ” Niat hati Rapat Koordinasi, ternyata yang hadir si bungsu yang menjadi dpc fkmb yang ke 12 ” lalu ditambah sedikit pepatah dari penasehat DPD FKMB, Israfil Sidiq ” Sakali mendayung duo tigo pulau talampaui, Dalam setahun DPD FKMB dapat membentuk 12 DPC “. (redaksi/2112d1n/PN.id)