DPD FKMB Kota Tangerang, Program Makan Gratis untuk Masyarakat Umum Di Sabtu Barokah

Makan Gratis Di Sabtu Barokah
foto : Acara Makan Gratis Di Sabtu Barokah Sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang
Follow Us

Penulis : Sayyid Daffa | Editor : Naufal Juliansyah

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Dewan Perwakilan Daerah Forum Komunikasi Minangkabau bersatu (DPD FKMB) Kota Tangerang, sabtu siang, 12 Februari 2022, menyelenggarakan kegiatan rutin, di setiap sabtu, makan gratis bagi masyarakat umum, yang melintas di jalan rajawali no. 203A, di sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang.

Kegiatan sabtu berkah, makan gratis bagi masyarakat umum yang melintas di sekitar kantor sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang ini, sudah sejak lama di lakukan oleh salah satu pengurus DPD FKMB Kota Tangerang, yang awalnya hanya salah satu hamba allah, yang benar benar berniat berbagi dan bersedekah kepada khalayak umum, dengan cara membuka jamuan makan secara presmanan, bagi warga dan masyarakat umum untuk makan gratis di sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang. Namun melihat antusias dari masyarakat yang melintas di jalan rajawali, komplek Pinang Griya Permai yang cukup besar dengan adanya makan gratis setiap hari sabtu, akhirnya timbul niat dan kebersamaan dari beberapa pengurus, baik dari Sekertariat DPP FKMB, para Bundo Kanduang DPP FKMB, maupun Ketua Umum FKMB, Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, untuk tetap menggalakkan dan menjadi program rutin yang harus dilakukan oleh DPD FKMB Kota Tangerang Setiap hari Sabtu.

Bacaan Lainnya

“Sabtu Berkah, makan gratis untuk masyarakat umum ini, merupakan wadah bagi setiap insan yang ada di organisasi FKMB sebagai tempat menyalurkan Sedekah/amal jariahnya bagi yang mampu, baik berupa makanan maupun air mineral atau bahkan buah buahan”, ungkap Hamidi R. Jamaludin, yang juga merupakan Ketua 2 DPD FKMB Kota Tangerang

Seperti Sabtu Barokah hari ini, Antusias masyarakat dan warga sekitar pinang griya permai cukup besar dengan adanya kegiatan positif seperti ini, apalagi rekan rekan kita yang bekerja sebagai Ojek Online (Ojol), yang melintas di sekitaran jalan rajawali, depan sekertariat FKMB ini, terbantukan dengan adanya makan gratis ini. Seperti yang terjadi pada hari ini, kata Hamidi R. Jamaludin, yang biasa di sapa Pak Medi Rasul ini.

Antusias warga dan terutama rekan rekan ojol kita hari ini, cukup besar (red. sabtu 12/2/20220), hampir 350 orang dapat menikmati makan gratis yang disediakan oleh sekertariat DPD FKMB Kota Tangerang, dan hal ini, saya selaku ketua 2 DPD FKMB, mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, mendonasikan dan mensedekahkan sedikit rezekinya untuk di sajikan di DPD FKMB ini, terutama Bundo Bundo Kanduang yang berasal dari DPC FKMB Tangerang, yang sejak pagi sudah mempersiapkan dan melayani masyarakat yang datang dan mampir untuk makan gratis, sejak kita mulai dari siang jam 12 sampai di jam 16.00 (4 sore), dan begitu juga dengan Bundo bundo kanduang dari DPC Karang tengah, yang begitu banyak mengirimkan lauk pauknya, hingga masyarakat yang menyantap makan gratis pada sabtu barokah ini dapat tercover semua, dan tidak lupa pula, saya sebagai ketua 2 DPD FKMB Kota Tangerang mengucapkan banyak terima kasih juga kepada seluruh jajaran KSB DPD FKMB Kota Tangerang baik yang bisa hadir, maupun yang tidak bisa hadir, dan begitu juga kepada team satgas dari DPP FKMB, Bapak Rizal dan Andi, yang banyak membantu dalam kegiatan hari ini. dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih juga kepada ketua umum FKMB, Bapak Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, yang terus mensupport kegiata kegiatan yang dilakukan oleh DPD FKMB Kota Tangerang, ungkap medi Rasul menutup perbincangan dengan team media. (Red. NYCNews)

Tinggalkan Balasan