Drs. Eko Pranoto Pimpin PKSS SMP Swasta Tangsel Periode 2021-2026

Follow Us

PilarNusantara.id -Tangsel – Drs. Eko Pranoto P. M.Pd., terpilih kembali menjadi Ketua Perkumpulan Kepala Sekolah Swasta (PKSS) SMP Swasta Kota Tangerang Selatan Periode 2021-2026.

Drs. Eko Pranoto terpilih melalui Musyawarah Kerja Perkumpulan Kepala Sekolah Swasta (PKSS) Kota Tangerang Selatan yang berjalan cukup lancar dan sukses, kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari dari tanggal 8-9 Desember 2021, di Hotel Lembah Pinus Arra Ciloto, Bogor.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan, Drs.Taryono, M.Si., Kabid PNF Hamdani, BMPS Provinsi Banten Suharwanto, M.Pd, Ketua PGRI Tangerang Selatan Cartam M.Pd serta perwakilan Dewan Pendidikan dan Seluruh Perwakilan Kepala Sekolah SMP Swasta Se-Kota Tangerang Selatan.

Musyawarah Kerja PKKS SMP akhirnya sepakat menetapkan dan membuahkan hasil keputusan secara akmalasi dengan memilih kembali Drs. Eko Pranoto P. M.Pd., sebagai Ketua PKSS SMP Swasta Dua Periode berturut-turut Masa Bhakti 2021-2026.

Aris Wiharno selaku Ketua Panitia Acara mengatakan kepada awak media “Musker kali ini dilaksanakan sebagai bagian dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga. Musker ini telah menerima laporan pertanggungjawaban pengurus lama serta memilih kembali secara akmalasi ketua lama untuk kembali memimpin PKSS SMP Swasta di Tangsel. Kegiatan ini berjalan dengan sukses serta keputusan final dikarenakan dari total anggota yang diundang berjumlah 187 anggota yang hadir sebanyak 126 artinya telah memenuhi kuorum 50 lebih,” papar Aris

Hal serupa disampaikan oleh Kepala Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan Drs.Taryono M.Si., bahwa, sekolah swasta berperan besar dalam peningkatan mutu pendidikan serta keberadaanya tetap dibutuhkan oleh Pemerintah Daerah dan PKSS SMP harus semakin solid dan dapat berkolaborasi dengan pihak manapun.

Ditempat yang sama, Ketua PKSS SMP Swasta terpilih Drs. Eko Pranoto menyampaikan kepada awak media, ” Saya atas nama pribadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kepala Sekolah SMP Swasta atas apresiasi kepercayaan dan penghargaan terhadap diri saya sehingga saya kembali terpilih menjadi Ketua PKSS SMP Swasta Di Tangsel Periode 2021-2026.”

Ketua terpilih juga menyampaikan terima kasih kepada pihak-pihak yang terlibat dan yang telah berkontribursi serta berpartisipasi dalan musyawarah kerja ini terutama saya ucapkan terima kasih kepada Bank Banten Cabang Tangerang Selatan yang telah membantu serta peduli terhadap kegiatan ini.

“Bank Banten ini telah menunjukan bahwa Bank Banten peduli pada pendidikan yang ada di Kota Tangerang Selatan dan juga saya ucapakan terima kasih kepada GREDU serta Airlangga yang mendukung kegiatan musker ini,” pungkas Eko.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *