Efendi Choiri: Partai NasDem layak dipercaya membawa perubahan Indonesia 5 tahun ke depan

Follow Us

Jurnal Nusantara | Iskandar Purnomo Hadi

PILARNUSANTARA.ID, Kota Tangerang – Partai NasDem adalah partai yang layak dipercaya masyarakat untuk membawa perubahan Indonesia 5 tahun ke depan. Hal tersebut diungkapkan Gus Choi, panggilan untuk Efendi Choiri, pada acara Konsolidasi Bacaleg Menuju Pemenangan Pileg 2024 yang digelar DPD Partai NasDem Kota Tangerang di Istana Nelayan, Minggu (25/9/24).

Oleh karena itu Gus Choi, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa I (DKI Jakarta & Banten), mengajak Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tangerang baik Bacaleg DPR RI, DPRD Propinsi, Maupun DPRD Kabupaten/Kota untuk segera “aksi, aksi, dan aksi”.

Bacaan Lainnya

 
“Tumbuhkan keyakinan masyarakat bahwa NasDem adalah partai terbaik partai, yang layak dipercaya untuk membawa dan memperjuangkan bangsa Indonesia 5 tahun ke depan,” u.ngkap Gus Choi.

Di tempat yang sama Sekretaris Wilayah Partai NasDem Propinsi Banten, mengatakan, DPW Partai NasDem Propinsi Banten tengah mengadakan Konsolidasi Bacaleg di Kabupaten/Kota. Maka acara ini adalah cek awal persiapan menghadapi Pemilu 2024 saat ini Partai NasDem sudah siap di posisi 80 persen untuk menghadapi dan berpartisipasi pada Pemilu 2024, tambahkan.

“Insya Allah ke depan konsolidasi ini bukan terakhir tapi ada momen-momen lanjutan dalam rangka konsolidasi memenangkan Partai NasDem pada Pemilu 2024. Saya optimis NasDem siap berpartisipasi dan memenangkan Pemilu 2024,” lanjutnya.

 

Sementara itu, Indra Jaya, ST., SH., Bacaleg DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3 (Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan), menyatakan, hari ini adalah konsolidasi Bacaleg Partai NasDem Propinsi Banten di Kota Tangerang.

“Saya berharap, semua masyarakat, ayo bersama-sama rapatkan barisan. Insya Allah Partai NasDem menjadi sebuah amanah perubahan bagi negeri ini,” tambahnya.

Jika kita ingin bangkit maka mari kita bersatu, berjuang meraih kemenangan dan kebangkitan Indonesia, pungkas Indra Jaya.