FKMB Berbagi, Bersedekah Tidak Akan Membuat Kita Miskin

Follow Us

Jurnal FKMB | PilarNusantara

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Ketua Umum Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), Indra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo, bersama Pengurus dan jajaran KSB DPP FKMB, melaksanakan berbagi berkah dijumat berokah, di depan kantor Pusat Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), jalan teuku umar no.A5-A6 Karawaci Kota Tangerang. jumat, 18 Maret 2022.

Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), tiada henti hentinya berbagi sedekah kepada warga sekitar disetiap hari jumat, jam 13.00 wib (jam 1 Siang), di jalan raya teuku umar karawaci, hal ini sudah menjadi program rutin yang dilakukan oleh Ketua Umum FKMB (Indra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo) bersama jajaran KSB dan para Bundo Kanduang FKMB yang ada  Kota Tangerang.

Terlihat dari antusias masyarakat sekitar dan warga yang melintas di jalan raya teuku umar karawaci kota tangerang, yang datang untuk mengambil berkat berupa nasi kotak berikut air mineral yang telah disiapkan oleh para bundo kanduang, dan begitu juga hal nya dengan pengendara motor, dan para ojek online yang melintas dijalan teuku umar,  menyempatkan diri berhenti dan mengambil berkah yang dibagikan oleh para pengurus dan bundo kanduang.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo, yang ikut hadir dalam acara FKMB Berbagi Berkah Di jumat Barokah, menghimbau kepada masyarakat umum, maupun anggota Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) khususnya, untuk selalu mengalakan SEDEKAH, dan berbagi sedikit rezeki yang kita dapat untuk orang lain.

“Jangan takut berbagi dan bersedekah, karena dengan bersedakah tidak akan membuat kita miskin, justru dengan bersedakah, akan memperpanjang umur kita, dan mempermudah rezeki kita”, ungkap Idra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo

Begitu juga hal nya yang disampaikan oleh H. Taufik Abbas, yang merupakan Waketum bidang Agama dan Dakwah, yang ikut hadir dalam acara FKMB Berbagi Berkah dijumat Barokah yang diselenggarakan oleh FKMB di jalan teuku umar karawaci depan kantor pusat FKMB Kota Tangerang.

“FKMB Berbagi merupakan Program rutin yang terus dilaksanakan oleh FKMB, dan ini merupakan arkan yang diberikan allh swt untuk FKMB untuk selalu beramal dan istiqomah untuk orang banyak”, ungkap H. Taufik Abbas

Perwakilan dan juga merupakan Ketua Umum Bundo Kanduang Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), Bundo Yulianti Indra Jaya, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Donatur Donatur yang telah memberikan sumbangan di setiap jumat barokah yang diadakan oleh FKMB ini.

“Ini merupakan suatu bentuk rasa syukur kami sebagai organisasi sosial, karena pada hari ini (red. jumat/18/03/2022), FKMB berbagi terus berjalan dan berbagi sedikit rezeki yang kami dapatkan untuk masyarakat dan warga yang ada disekitar, semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat untuk lain dan mendapat ridho dari allah swt”, kata Yulianti Indra Jaya.

FKMB, hadir sebagai organisasi Sosial, dan apa yang dilakukan FKMB dengan beberapa program program nya yang sudah dan sedang berjalan, semata mata untuk kemaslahatan orang banyak, baik untuk anggota FKMB maupun warga Minangkabau yang ada dipelosok nusantara dan masyarakat umum, karena sejatinya FKMB hadir sebagai Organisasi Sosial Kemasyarakatan, ungkap Indra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo. (PilarNusantara/D1n)