FKMB Berbagi : DPC FKMB Jati Uwung Adakan Giat Jumat Barokah Di Mesjid Jami Urwatul Wustqo

Follow Us

Jurnal FKMB | Bastian Chaniago

Jati Uwung Tangerang, PilarNusantara.id – Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), melalui DPC FKMB Jati Uwung Kota Tangerang, yang merupakan DPC paling Bontot (DPC FKMB Ke 13) di Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu mengadakan acara berbagi berkah (Jumat Barokah), yang merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh FKMB dari sejak awal berdiri.

Pelaksanaan Jumat Barokah kali ini di selenggarakan di mesjid Jami Urwatul Wustqo, jalan pejajaran raya, curug tangerang, yang dilaksanakan oleh DPC FKMB Jati Uwung, kepada jamaah mesjid yang usai melaksanakan ibadah sholat jumat, serta pemberian santunan kepada anak yatim didaerah sekitar jati uwung.

Acara terlaksana cukup meriah, dengan dihadiri oleh Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, ST., SH Raja Dirajo, Waketum Bidang Agama & Dakwah FKMB, Drs. Taufik Abas, dan Waketum Bidang Sumber Daya Manusia (SDM) FKMB, Drs. Alfismon Anwar, MM, Sekjen 2 FKMB, Ali Imran, Waketum Bidang OKK, Edi Maxsuvery serta Ketua 1&3 DPD FKMB Kota Tangerang, Antoni Putra, SE & Elpis Syarif, dan beberapa jajaran pengurus dari 12 DPC FKMB Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Pada Kesempatan itu, Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, ST., SH Rajo Dirajo menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran fkmb yang ada di kota tangerang, yang telah ikut berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara Jumat Berkah di DPC FKMB Jati Uwung, dan beliaupun berharap agar seluruh jajaran dan anggota FKMB yang berada di pelosok negeri, agar terus melaksanakan Jumat Berbagi, dan menyisihkan sedikit rezeki nya kepada sesama untuk dapat saling membantu.

Dikesempatan yang sama, Waketum Bidan Agama & Dakwah, Drs Taufik Abas pun menyampaikan pesan, agar kegiatan jumat berkah ini, tetap terus digalakkan, dengan kita berbagi dan bersedekah, Allah SWT akan meluaskan rezeki dan Jalinan Silaturahmi antar sesama Anggota FKMB terus berjalan.

Selain  itu, Ketua Umum FKMB juga berpesan, agar kegiatan jumat berkah ini terus digalakkan di pelosok negeri, karena dengan kita bersedekah tidak akan membuat kita miskin, justru dengan kita bersedekah, allah swt akan memperluas rezeki dan umur kita. disamping itu, beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPC FKMB, pengurus dan Jajaran DPC FKMB Jati Uwung yang telah sukses melaksanakan jumat barokah di mesjid Jami Urwatul Wustqo, Jumat 23/09/2022, semoga langkah awal yang dilakukan oleh DPC FKMB Jati Uwung ini, menjadi ladang amal dan barokah untuk semua anggota FKMB yang telah mensupport acara ini.

Tidak hanya itu, Indra Jaya, ST., SH Rajo Dirajo juga berharap, Agar DPC FKMB Jati Uwung yang baru bergabung dan menjadi DPC FKMB termuda, dapat terus bersinergi dengan DPD FKMB dan DPC DPC FKMB Kota Tangerang, untuk terus melakukan pengembangan organisasi FKMB lebih luas dengan prinsip 3S (Sabar, Syukur dan Sedekah). (red/PN.id)