FKMB Peduli PASAMAN, Indra Jaya, ST., SH. Melepas Team Peduli Bencana Mengantar Bantuan Ke Pasaman Sumatra Barat

Follow Us

FKMB Peduli Jurnal Pilar

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Ketua Umum Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, melepas team peduli bencana sejumlah 8 Orang, yang akan berangkat Ke Pasaman Sumatra Barat, dengan menggunakan 3 unit Kendaraan LV melalui jalur darat. Senin, 21/03/2022.

Team Peduli Bencana yang di pimpin oleh Aldianto Toddy, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Sosial Bencana, berharap, bantuan berupa uang tunai yang akan diberikan kepada masyarakat Pasaman yang terkena Bencana Gempa ini, dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, Waketum Bidang Sosial Bencana, Aldianto Toddy juga, pada kesempatan yang sama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh angota FKMB, yang telah membantu memberikan sumbangan atupunĀ  donasi untuk korban Gempa Pasaman melalui sekertariat FKMB, semoga amal baik dari para donatur, dibalas oleh allah swt, ungkap aldianto toddy

Hal serupa disampaikan oleh Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo yang didampingi oleh jajaran KSB FKMB, Alimarisan (Sekjen 1), Ali Imran (Sekjen 2), Waketum Bidan Ekonomi (H. Derry), Waketum Bidang SDM dan Kesehatan (Bapak Raimon), serta Penasehat FKMB, Bapak Datuk Marudun Satti), Waketum Bidang Satgas (Bastian Chaniago), Bendahara FKMB, (Eka Putri), Bundo Kanduang FKMB (Sitti Ajar), dan jajaran anggota FKMB lainnya, dan Komandan Denpal Kota Tangerang, sangat mengapreasiasi kinerja dari waketum bidang sosial bencana, Ardianto Toddy yang memiliki niat baik untuk mengantarkan langsung sumbangan dari para donatur ke Pasaman Sumatra Barat.

Selain itu, Indra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para Donatur Donatur, dari dunsanak dunsanak kita yang ada diperantau, yang telah memberikan sumbangan melalui FKMB Perduli, hal ini merupakan suatu konsep Kepedulian dari masyarakat Perantau untuk ranah minang.

“Back to Home, merupakan suatu konsep yang perlu digalakkan kembali untuk ranah minang, dimana para perantau yang telah sukses, untuk bersama sama membangun kembali ranah minang, dan mengembalikan kedaulatan ranah minang, dengan konsep ekonomi sariah yang sangat kuat, ungkap Indra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo.

Indra Jaya, ST., SH., Rajo Dirajo juga berharap, agar team yang berangkat ke Pasaman ini, untuk selalu menjaga kesehatan selama perjalanan, dan sampai ditujuan dengan selamat dan kembali nya pun dengan selamat dan berkumpul dengan keluarga. Red. PilarNusantara)