FKMB Tabur Berkah Di Jumat Barokah

Tabur Berkah Di Jumat Barokah
FKMB Tabur Berkah Di Jumat Barokah - Ketua Umum FKMB (Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo - dua dari Kiri) beserta Bundo Kanduang FKMB
Follow Us

Jurnal Pilar | FKMB

Penulis : Ladien | Editor : N. Julians

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Ketua Umum Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, bersama Bunda Kanduang FKMB melaksanakan bagi bagi berkah di jumat barokah, di jalan raya Teuku Umar Karawaci Kota Tangerang, jumat 11/02/2022

Sejati nya FKMB, yang merupakan Organisasi Sosial, berusaha untuk selalu hadir di tengah masyarakat dengan konsep program 3S (Sabar, Syukur dan Sedekah), dimana program 3S, yang merupakan landasan yang selalu di pegang teguh oleh FKMB ini, sudah menyebar luas di beberapa kalangan masyarakat, terutama warga minang perantau yang berasal dari sumatra barat, yang berdomisili di kota tangerang, mereka bersatu padu, dan saling membantu dengan dasar ke ikhlasan, untuk berbagi kepada sesama, seperti yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), pada hari jumat, 11/02/2022, di jalan teuku umar karawaci, tepatnya di depan kantor sekertariat FKMB Nasional yang berada di Kota Tangerang- Banten.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo, mengungkapkan tujuan dari Jumat Barokah yang dilakukan oleh Bundo Bundo Kanduang FKMB Nasional ini, semata mata hanya mengharap Ridho dari allah SWT, bukan berapa banyak jumlah berkah yang di bagikan, tetapi manfaat dari berkah yang bundo bundo kanduang bagikan itu, langsung berdampak dan di rasakan oleh masyarakat yang menerimanya, ungkap Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo.

Dikesempatan yang sama, ketua bundo kanduang (Bundo Yulianti Indra Jaya), saat di konfirmasi oleh media, mengungkapkan, jumlah berkah yang di peroleh dari donasi dan sumbangan sumbangan dari para bundo bundo kanduangĀ  FKMB pada hari Jumat, 11/02/2022 ini sebanyak 145 paket, berupa makanan dan ada juga yang menyubangkan air mineral, hal ini diluar perkiraan kami, yang sebelumnya, kami hanya mentargetkan sekitar 100 paket, dan ternyata kami dapat membagikan lebih untuk masyarakat umum yang melintasi jalan raya teuku umar karawaci ini, ungkap Bundo Yulianti.

Begitu juga hal nya, informasi yang kami peroleh(red), dari salah satu Pengurus Bundo Kanduang FKMB (Bundo Sitti Ajar), membenarkan pembagian berkah pada jumat barokah FKMB, hari ini (11/02/2022), sejumlah 145 paket, dan Bundo Sitti Ajar, menyampaikan kepada media, bahwa bukan dari banyak dan sedikitnya berkah yang kami bagikan, namun keikhlasan kami dan bundo bundo kanduang yang menyumbangkan sedikit rezekinya untuk orang lain yang kami hargai dan syukuri, dan lagipula antusias dari masyarakat yang menerima berkah yang kami bagikan cukup antusias dan besar, namun karena kapasitas berkah yang kami miliki masih terbatas, apa boleh buat, kata Bundo Sitti Ajir.

Dikesempatan yang sama pula, Bundo Sitti Ajir dan Ketua Bundo Kanduang (Bundo Yulianti Indra Jaya), menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar besarnya kepada para donatur, yang telah memberikan sumbangannya, dan kepada warga masyarakat yang belum memperoleh dan mendapatkan berkah pada jumat ini, semoga pada jumat mendatang dan jumat jumat berikutnya dapat kebagian berkahnya, ucap Bundo Yulianti, dan perlu diketahui juga, bahwa Bagi Bagi Berkah Di Jumat Barokah ini, Insyaallah akan tetap kami laksanakan di setiap hari jumat setiap minggu nya, kata Bundo Yulianti. (red/pilarnusantara/d1n).

Tinggalkan Balasan