Hobi Zarco di Indonesia: Makan Nasi Pakai Mi

Johann Zarco mengaku senang makan nasi pakai mi di Indonesia.
Follow Us

Jurnal NYCNews | Hobi Zarco di Indonesia

Jakarta, NYCNews.id – Pembalap MotoGP Johann Zarco mengaku senang menyantap kuliner khas Indonesia, termasuk nasi pakai mi yang jarang dijumpai di negara lain.

Dalam sesi wawancara eksklusif dengan Trans 7, Zarco ternyata pernah menyantap nasi goreng. Selain itu, ia juga pernah makan nasi dicampur mi.

“Saya suka nasi goreng dan ada juga nasi dengan mie. Saya rasa itu enak,” ucap Zarco.

Bacaan Lainnya

Zarco menjadi salah satu pembalap MotoGP yang mewakili parade MotoGP di Jakarta. Ia mengaku takjub dengan sambutan luar biasa dari masyarakat Indonesia jelang MotoGP Mandalika.

“Sangat menyenangkan sekali. Hal ini di luar dugaan saya. Bayangkan ketika saya membuat Instastory atau postingan [soal Indonesia] di Instagram, followers saya telah meningkat 20.000. Ini sangat luar biasa,” ucap Zarco.

“Saat melakukan parade dari Istana ke sini [Hotel Kempinski] saya juga melihat banyak sekali orang. Saya harap [keramaian] itu setara saat di balapan nanti,” kata Zarco menambahkan.

Parade MotoGP di Jakarta ini merupakan rangkaian kegiatan sebelum para pembalap berlaga di MotoGP Mandalika yang berlangsung 18-20 Maret.

Balapan MotoGP Mandalika merupakan tanda kembalinya Indonesia sebagai salah satu tuan rumah balapan grand prix setelah 25 tahun. Kali terakhir Indonesia jadi tuan rumah balapan grand prix adalah pada 1997 saat balapan berlangsung di Sirkuit Sentul.