Indahnya Ramadhan, Dalam Keberagaman SMK Bhakti Anindya adakan Sholat Dhuha dan Istiqotsah

Follow Us

Ramadhan Kareem | Aktivitas SMK Bhakti Anindya

Kota Tangerang, PilarNusanatara.id – Disuasana Bulan Suci Ramadhan, SMK Bhakti Anindya Kota Tangerang, mengadakan sholat Dhuha dan Istiqotsah,menjelang ujian akhir semester, yang dilaksanakan di pelataran Pendopo SMK Bhakti Anindya, sabtu 9 April 2022.

SMK Bhakti Anindya dibawah naugan yayasan YAYASAN WIDYA ANINDYA, merupakan yayasan pendidikan umum, dimana para pengajar, staff dan siswa siswi nya juga beragam dari agama yang berbeda beda, ada dari muslim maupun non muslim, namun dengan keberagaman agama, bukan penghalang para siswa dan siswi SMK Bhakti Anindya meraih prestasi dan pendidikan yang lebih baik dan bermutu.

Bacaan Lainnya

Seperti hal nya yang terjadi pada hari ini, (red/sabtu,09/04), SMK Bhakti Anindya bersama para guru, staff dan murid, melaksanakan sholat Dhuha dan Istiqotsah bersama menjelang ujian akhir semester, yang rencana nya akan dilaksanakan pada hari senin, 11 april 2022, disaat bulan suci ramadhan. Acara inipun selain di ikuti para guru dan siswa beragama islam (muslim), juga dihadiri oleh para guru dan murid dari Kristiani (Non MKuslim), dan yang memimpin doa bersama dari siswa siswi yang beragama kristiani oleh Ps. MARINUS WARUWU. Hal ini juga sudah merupakan aktivitas rutin yang dilakukan SMK Bhakti Anindya.

Kepala Sekolah Yayasan Pendidikan SMK Bhakti Anindya

Wakasek kesiswaan Yayasan Pendidikan SMK Bhakti Anindya

Wakasek Kesiswaan SMK Bhakti Anindya
Bastian Caniago.S.pd.

Hadir pada acara sholat Dhuha dan Istiqotsah bersama, yang langsung dipimpin oleh Ustadz M. Anwar Yasin dari MUI kecamatan Periuk Kota tangerang (Sekum)dan Dihadiri oleh guru guru dan para staff SMK Bhakti Anindya. bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan silaturahmi antar guru dan siswa, dan juga bertujuan untuk meningkatkan rasa toleransi beragama untuk saling menghargai.

SMK Bhakti Anindya yang memiliki guru pengajar dan siswa yang beragam agama, terus berusaha menciptakan suasana harmonis diantara para guru dan siswa siswinya, karena dengan keberagaman agama dari para siswa dan siswinya, merupakan kekuatan yang besar yang telah dikolaborasikan oleh yayasan pendidikan SMK Bhakti Anindya untuk menciptakan para siswa dan siswi nya memperoleh prestasi prestasi akademik maupun non akademik yang cukup baik ditingkat nasional, terlihat dari slogan dan julukan dari SMK Bhakti Anindya, “School Of Champion”, hal ini telah tertoreh dari piala piala dan penghargaan yang berdiri kokoh disalah satu sudut sekolah SMK Bhakti Anindya Kota Tangerang. (redaksi/d1n)