Indra Jaya Hadiri Perayaan HUT ke-12 Partai NasDem dengan Tema ‘Tegar di Jalan Restorasi’

HUT Ke-12 Partai Nasdem, setia di jalan Restorasi
foto : Ketua Umum Partai Nasdem (Surya Paloh) didampingi Anies R. Baswedan dan Muhaimin Iskandar (calon Presiden dan Calon Wakil Presiden 2024 di Acara HUT Nasdem Ke-12

PilarNusantara.id – Partai NasDem merayakan usianya yang ke-12 pada 11 November 2023 dengan tema menarik ‘Tegar di Jalan Restorasi Menuju Perubahan’. Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Anies Rasyid Baswedan (Calon Presiden RI-2024) dan Muhaimin Iskandar (Calon Wakil Presiden RI-2024) di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu, 11 November 2023. Surya Paloh¬† melalui pidato nya, menyampaikan komitmen partai untuk menjaga nurani dan tidak terjebak dalam penyimpangan zaman ini.

Indra Jaya selaku Caleg DPR-RI, yang hadir dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 12 Partai NasDem, sangat mengapresiasi pidato yang disampaikan oleh Surya Paloh selaku ketua umum, yang menunjukkan komitmen Partai NasDem dalam menjaga nurani agar tidak larut dalam berbagai penyimpangan yang terjadi saat ini.

Bacaan Lainnya

“Tadi Pak Surya dengan jujur menggambarkan bahwa saat ini terjadi berbagai penyimpangan dalam kehidupan berbangsa dan negara dan itu tidak boleh membuat kita kehilangan semangat mengejar takdir sebagai sebuah negara maju,” ungkap Indra Jaya

Lebih lanjut, Indra Jaya saat di temui oleh redaki pilarnusantara.id menyampaikan rasa optimis bahwa meski konflik kepentingan terus terjadi, kehormatan lembaga negara harus tetap terjaga

Hal senada disampaikan Surya Paloh dalam speech yang ditayangkan saat HUT 12 Partai NasDem, di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu, 11 November 2023, menyatakan dirinya dan seluruh jajaran mesti setia dan mengutamakan kepentingan nasional. “Mulai dengan satu keyakinan dan tekad menempatkan kepentingan nasional di atas kepentingan segalanya,” ujar Surya Paloh.

Menurut Surya Paloh, kepentingan nasional menjadi dasar partainya dalam bersikap. Sehingga, semangat restorasi tetap dalam koridor memperkuat bangsa dan mendahulukan kepentingan nasional.

“Kepentingan kita adalah tetap berlangsungnya kehidupan bernegara,” tegas Surya Paloh.

Surya Paloh juga menegaskan pentingnya menjaga semangat untuk menjadi negara maju meski dihadapkan pada berbagai gesekan kepentingan kelompok dan mengutamakan kepentingan nasional di atas segalanya.

Dia juga meminta seluruh kader untuk mawas diri dalam menyikapi situasi politik, dengan mengajak mereka untuk memiliki kepala dingin di tengah situasi panas.

sebagai penutup pidatonya Surya Paloh menyerukan “Dirgahayu Partai NasDem, jaya lah Indonesia!” ucap Surya Paloh, meneguhkan loyalitas seluruh jajaran partai pada kepentingan nasional di bawah kepemimpinan nasional. (red/pinus)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *