Jalan Teuku Umar Karawaci Macet Total, FKMB Berbagi 1000 Bungkus Nasi Kotak dan Air Mineral

Follow Us

Jurnal FKMB | Jumat Barokah

Kota Tangerang, PilarNusantara,id – Tiada henti hentinya Organisasi sosial kemasyarakatan, forum komunikasi minangkabau bersatu (FKMB), melalui program rutin jumat barokah, melaksanakan jumat barokah diakhir bulan sya’ban, membagi bagikan makan gratis ke masyarakat umum disekitar jalan teuku umar karawaci, depan kantor pusat sekertariat FKMB, jumat 1/04/2022

Kegiatan rutin yang dilakukan fkmb di setiap pekan, program jumat barokah, kini di akhir bulan sya’ban dan memasuki bulan ramadhan, fkmb membagikan 1000 bungkus nasi kotak kepada masyarakat sekitar dan masyarakat umum yang melintas di jalan teuku umar karawaci.

Bacaan Lainnya

Program bagi bagi berkah ini merupakan wujud cinta kasih fkmb kepada masyarakat dan terus akan dilaksanakan sampai kapanpun, karena program bagi bagi berkah merupakan program utama fkmb yang merupakan organisasi sosial yang berlandaskan 3S (sabar, syukur dan sedekah), dan hal ini bukan hanya DPP FKMB, namun program ini juga terus di jalankan oleh DPD FKMB dengan tajuk Sabtu Barokah dan DPC DPC yang lain yang selalu berbagi kepada sesama, baik berupa makan gratis maupun santunan anaka yatim.

Hari ini yang merupakan hari terakhir dibulan sya’ban dan memasuki bulan suci ramadhan, DPP FKMB, DPD FKMB, dan DPC DPC FKMB se kota tangerang bersatu melaksanakan jumat barokah berbagi berkah sebagai bentuk menyambut bulan suci ramadhan, dengan membagikan 1000 bungkus nasi kotak berikut air mineral disekitar jalan raya teuku umar karawaci kota tangerang.

Antusias masyarakat sekitar dan pengguna jalan teuku umar karawaci yang menyambut positif dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh fkmb ini, terlihat dari antrian masyarakat yang berdesak desakan, dan pengendara motor yang berhenti, hanya untuk mendapatkan bingkisan yang dibagi bagikan gratis oleh jajaran dan pengurus serta anggota fkmb, hingga mengakibatkan kemacetan sesaat di jalan teuku umar karawaci.

Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo yang menyempatkan diri hadir usai melaksanakan ibadah sholat jumat, langsung ambil bagian dan ikut membagi bagikan nasi bungkus kepada pengendara yang melintas di jalan teuku umar depan kantor sekertariat DPP FKMB. dan begitu juga dengan bundo Yulianti Indra Jaya, yang juga merupakan ketua bundo kanduang FKMB, ikut ambil bagian dan membagi bagikan kepada masyarakat yang telah berdesak desak mengantri sejak siang sebelum jumatan. (red/pilarnusantara/2112d1n)