Jalin Persahabatan Team Bola PS Turawan Sparring Partner dengan IKPT Jaya Sumatra Barat

PS Turawan Sparring Partner IKPT Jaya
Follow Us

Penulis : N. Julians | Editor : Ibnu Sayyid

Jakarta Barat, PilarNusanatara.id – Team Sepak Bola PS Turawan, yang di komandani oleh Bapak Faisal, selaku ketua bidang olah raga di paguyuban IKPT Jaya (Ikatan Keluarga Perantau Turawan) Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat,  melakukan pertandingan persahabatan dengan Senior IKPT Jaya yang di komando oleh Datuak Labiah di lapangan bola srengseng, jakarta barat, rabu 02/02/2022.

Pada pertandingan persahabatan dengan Paguyuban IKPT Jaya (Ikatan Keluarga Perantau Turawan) Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat yang ada di jakarta barat ini, team sepak bola dari PS. Turawan yang merupakan team sepak bola yang selalu menjurai pertandingan dan liga liga yang di selenggarakan di jabodetak ini, menjamu seniornya IKPT Jaya (Ikatan Keluarga Perantau Turawan) Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat ini dengan menurunkan team team Junior sedang dibimbing dan di asuh oleh Bapak Faisal, selaku Ketua Bidang olah raga di paguyuban IKPT Jaya.

Bacaan Lainnya

Dalam Pertandingan persahabatan yang di lakukan di lapangan sepak bola srengseng jakarta barat ini, team PS Turawan kebobolan gawang nya 2 kali, akibat serangan dan kerjasama team Senior dari IKPT Jaya yang cantik dengan menggunakan strategi 442, dan berhasil mengalahkan team junior asuhan dari Bapak Faisal dengan kekalahan 2 kosong dari team Senior IKPT Jaya, yang di eksekusi Penalti oleh Datuak Labiah dengan tendangan Penalti 1 Goal dan 1 Goal lagi di eksekusi oleh Muhammad Ibra yang lolos dari perangkap out side dan mengecoh kiper PS Turawan Junior.

Bapak Faisal, selaku Pelatih dan ketua bidang olahraga Team PS Turawan Junior, saat di wawancara oleh media, membenarkan kekalahan yang di alami oleh team junior PS Turawan, namun kekalahan itu, bukan lah hal yang harus di sesali, ungkap beliau.

Dengan adanya pertandingan persahabatan seperti ini, menurut Bapak Faisal, merupakan wadah silaturahmi di antara senior senior IKPT Jaya yang ada di jabodetabek, selain itu, ajang pertandingan ini juga merupakan ajang silaturahmi bagi paguyuban IKPT Jaya (Ikatan Keluarga Perantau Turawan) Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat,” ucap Bapak Faisal.

Bapak Faisal selaku Pelatih dan Ketua Bidang Olahraga dari komunitas Turawan IKPT Jaya Sumatra Barat ini juga berharap kepada team Junior PS Turawan, terutama yang masih muda muda, agar selalu giat berlatih, dan selalu mengikuti jadwal latihan dan hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan oleh Pembina PS Turawan.

Perwakilan paguyuban IKPT Jaya (Ikatan Keluarga Perantau Turawan) Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat, saat di wawancara oleh Media, merasa senang dengan di selenggarakannya pertandingan persahabatan yang diadakan oleh PS Turawan sebagai tuan rumah ini. Karena dilakukan Sparing Parnert seperti ini, disamping untuk menjalin tali silaturahmi, juga merupakan sarana kita memupuk rasa kebersamaan dan sportifitas dalam bertanding,” ungkap Muhammad Ibra (red).

Muhammad Ibra juga berharap, agar pertandingan pertandingan persahabatan seperti ini, sering dilakukan, agar tercipta tali silaturahmi yang kuat antar sesama club bola, apalagi PS Turawan merupakan team yang terbentuk dari orang orang minang perantau juga,” ungkap Muhammad Ibra. menutup wawancaranya. (red)

Tinggalkan Balasan