Junjung Sportifitas, Team FKMB Raih Juara I pada Tournamen Futsal IPPEMTU JAYA

Tournament Futsal
Foto-Dokumen DPD FKMB - foto bersama Team Futsal FKMB
Follow Us

Jakarta, PilarNusantara.id – Tournamen Futsal yang diselenggarakan oleh Ikatan Pemuda Pelajar Turawan ( IPPEMTU ) Tanah Datar Sumatra Barat,  yang berlokasi di Arena Futsal Meruya Jakarta Barat, Minggu 20-12-2021 berjalan lancar dan sukses, dengan di hadirkan nya team Futsal dari DPD FKMB (Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu), sebagai Sparing Parner yang ikut ambil bagian dalam perhelatan Futsal tersebut.

IPPEMTU yang berada di bawah naungan Organisasi IKPT Jaya (Ikatan Keluarga Perantau Turawan) Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat ini, merasa bersyukur dengan terselenggara nya tournamen futsal ini, karena tujuan diselenggarakan futsal  untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama warga Sumatra Barat, terutama para pemuda dan Pelajar yang tergabung dalam wadah IPPEMTU Jaya Tanah Datar ( Sumatra Barat) dan Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB).

Dalam penyelenggarakan Tournamen Futsal ini, di ikuti oleh 8 team, yang terbagi menjadi 2 group, seperti yang di ungkapkan oleh Ketua Pelaksana saudara Ilham.

Bacaan Lainnya

“Tournamen Futsal ini di ikuti oleh 8 team, yang kami bagi menjadi 2 group, jadi ada 2 team yang kami namakan group Allstar”, kata Ilham

Dalam Perhelatan Tournament Futsal ini, Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) mengirim satu team perwakilan dari DPD FKMB, yang langsung di Pimpin oleh Bapak Ibrahim, yang juga merupakan Ketua Bidang Olah Raga Di DPD FKMB yang berkantor di Komplek Perumahan Griya Pinang Permai Kota Tangerang.

Rangga Saputra yang merupakan Ketua IPPEMTU, merasa bersyukur dan berterima Kasih, kepada semua pihak terutama Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) yang ikut ambil bagian dalam Tournament futsal ini, sebagai ajang silaturahmi antar sesama warga minangkabau yang ada di perantauan, dengan kategori sebagai group Allstar.

Begitu juga hal nya dengan Bapak Ibrahim, yang merupakan Ketua Bidang Olah Raga DPD FKMB, merasa bangga dan bahagia, karena Team Futsal Perwakilan dari DPD FKMB, dapat meraih Juara I dalam Tournament Futsal ini, dan beliau berharap, kegiatan positif seperti ini dapat terus di galakan, dan dapat menjadi ajang Silaturahmi warga Minangkabau yang ada di perantau.

“Tournament Futsal ini, Bukan hanya sekedar Kompetisi dan ajang untuk meraih kemenangan, namun ajang Tournament Futsal ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan ke akraban antar sesama warga minang yang ada di perantauan”, ungkap Ibrahim

Dimana tujuan dari ajang Tournament Futsal ini, untuk memupuk rasa Solidaritas yang tinggi dengan membangkitkan semangat Sportifitas. (N. Julians/red PilarMedia)

Tinggalkan Balasan