Kapolres Bima Sambut Kedatangan Gubernur NTB di Bandara SMS Bima.

Follow Us

Jurnal Pilar | Kapolres Bima Sambut Kedatangan Gebernur NTB

Bima, PilarNusantara.id – Kapolres Bima, AKBP Heru Sasongko, SIK, ikut menyambut kedatangan Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, S.E., M.Sc, di Bandara Sultan Muhammad Salahudin (SMS) Bima, Sabtu (19/2/22) Pukul 11.30 Wita siang tadi.

Selain Gubernur, nampak juga dalam rombongan yang take off menggunakan pesawat Wings Air Iw 1878 tersebut, Direktur Reserse Narkoba Polda NTB, Kombes Pol Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf.

Kasi Humas Polres Bima, Iptu Adib Widayaka dalam rilisnya, menyampaikan, dalam lawatan kerjanya kali ini, Gubernur yang didampingi Kadislutkan, Kepala BPKAD, Kadikes, dan Dirut RSUP tersebut, akan mengunjungi Kecamatan Sape, yang diawali dengan menyambangi kediaman dr. Hermawan di Desa Na’e, Sape.

Bacaan Lainnya

Setelah itu, lanjutnya, Gubernur akan ikut menyaksikan final turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2021 yang dihelat di Lapangan Semangka Desa Naru Kecamatan Sape yang dirangkaikan dengan peninjauan Vaksinasi massal.

Diketahui, Turnamen Sepak Bola Gubernur Cup 2021 ini disebut-sebut sebagai salah satu ajang bergengsi yang pernah digelar di Kabupaten Bima.

Pasalnya, beberapa club yang ikut berlaga tak ragu merogoh pundinya untuk merekrut para pemain profesional. Bahkan ada pemain yang memperkuat club-club yang bersaing di Liga 1 Indonesia.

Demikian rilis humas polres bima untuk di muat media.

Tinggalkan Balasan