Kata-kata Pujian Pembalap MotoGP Bastianini untuk Mandalika

Enea Bastianini kagum dengan keindahan Lombok jelang tes MotoGP Mandalika.
Follow Us

Jakarta, PilarNusantara.id – Pembalap Gresini Ducati, Enea Bastianini memuji Mandalika, Lombok jelang tes MotoGP Mandalika di Sirkuit Mandalika, 11-13 Februari.

Bastianini telah tiba di Lombok bersama 23 pembalap MotoGP 2022 yang lain pada Senin (7/2) sore. Pembalap asal Italia itu kini harus melakukan isolasi selama 24 jam.

Di sela-sela masa isolasi, Bastianini mengunggah aktivitasnya di hotel melalui Instastory pada Selasa (8/2) pagi. Rookie MotoGP itu pun terpesona dengan keindahan yang ditawarkan Lombok jelang tes MotoGP Mandalika.

Bastianini membagikan rekaman video yang memperlihatkan pemandangan di kawasan Lombok. “Terlalu bagus,” tulis Bastianini dalam unggahan Instastory menggunakan bahasa Italia.

Bacaan Lainnya

Bastianini termasuk pembalap yang aktif membagikan aktivitas di media sosial Instagram setelah tiba Lombok. Pembalap berusia 24 itu sebelumnya membagikan momen ia melihat kelelawar di kamar yang ia tempati.

Dalam unggahan di Instastory itu terlihat pula seorang petugas berupaya untuk mengusir kelelawar dari kamar Bastianini.

“Saya tiba di Indonesia dan menemukan kelelawar di kamar saya,” tulisnya.

Bastianini menatap tes MotoGP Mandalika dengan kepercayaan diri tinggi. Ia mampu merajai hari kedua tes MotoGP di Sepang dan juga memecahkan rekor lap.

Bastianini menjadi yang tercepat pada hari kedua tes dengan catatan waktu 1 menit 58,131 detik. Itu adalah rekor lap catatan waktu tak resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, mengalahkan rekor lap Danilo Petrucci dengan 1 menit 58,661 detik yang dibuat pada tes 2019.

Tinggalkan Balasan