Ketua 1 DPD FKMB, Antoni Putra Mengukuhkan Ketua dan Pengurus DPC FKMB Cipondoh

Pengukuhan Ketua DPC FKMB Cipondoh
foto Bersama dengan Ketua DPD FKMB beserta Jajarannya dan Pengurus dan Ketua DPC FKMB Cipondoh Terpilih
Follow Us

Penulis : N.Julians | Editor : Daffa

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Pengurus DPD FKMB, Antoni Putra (Ketua 1) dan Medi R. Jamaludin (Ketua 2), yang di dampingi oleh Wakatum Bidang Satgas (Bastian Chaniago) dan beberapa pengurus FKMB yang lain, hadiri undangan DPC FKMB Cipondoh, Minggu (23/01/2022)

Ketua DPD Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), Bapak Antoni Putra (Ketua 1) dan Bapak Medi R. Jamaludin (Ketua 2), mendapat kehormatan di undang oleh Dunsanak yang berdomisili di kecamatan cipondoh tangerang, dalam rangka untuk mensosialisasikan Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), yang rencananya dalam waktu dekat akan membentuk dan meresmikan DPC FKMB Cipondoh Kota Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dalam pertemuan tersebut, para dunsanak (red. Warga Minang Perantauan), yang berdomisili di kecamatan Cipondoh Tangerang, sangat Antusias sekali untuk bergabung di dalam Organisasi FKMB, terlihat dari niat baik para warga minang perantau, terutama para remaja nya, yang menghadiri acara pertemuan sosialisasi untuk pembentukan DPC FKMB di Kecamatan Cipondoh.

Video Penggukuhan Ketua DPC FKMB Cipondoh beserta Pengurus

Bapak Antoni Putra (Ketua 1) yang di dampingi oleh Bapak Medi R. Jamaludin, Ketua 2), serta Wakatum Bidang Satgas FKMB, sangat berterima kasih kepada calon pengurus dan Anggota DPC FKMB Cipondoh yang mengundang kami pengurus DPD FKMB, untuk mensosialisasikan program program DPD FKMB kedepannya, ungkap Bapak Antoni Putra, Mengukuhkan Pengurus serta Ketua DPC FKMB Cipondoh. selain itu juga Bapak Antoni Putra juga berharap, ketua yang terpilih, agar dapat secepatnya menjalankan roda organisasi FKMB di DPC Cipondoh.

“Malam Ini, Minggu, 23/01/2022, saya Antoni Putra (Ketua 1) serta didampingi oleh Ketua 2 Bapak Medi R. Jamaludin dan jajaran Pengurus DPD FKMB serta Wakatum Bidang Satgas (Bastian Chaniago), secara resmi mengukuhkan Ketua DPC FKMB Cipondoh Bapak Safrinal Sebagai Ketua DPC Cipondoh Beserta Jajarannya “, kata Antoni Putra.

Semoga dengan Terpilihnya Bapak Safrinal sebagai Ketua DPC FKMB Cipondoh, beserta Jajaran KSB nya nya, dapat secepatnya menjalankan roda organisasi FKMB, di kecamatan Cipondoh, serta ketua DPC FKMB Cipondoh  dapat menjalankan Program Program kerja nya kedepan dengan baik. (red/pilarnusantara.id)

Tinggalkan Balasan