Ketua Umum FKMB Lakukan Safari Ramadhan Ke Bazar Ramadhan FORKABI & FKMB

Follow Us

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Ketua Umum Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), Indra Jaya ST., SH. Rajo Dirajo lakukan Safari Ramadhan, mengunjungi Bazar Ramadhan yang diselenggarakan oleh Forkabi dprt Sudimara Barat yang bekerjasama denganĀ  FKMB DPC Ciledug, sabtu, 9 april 2022.

Dalam pelaksanaan Bazar Ramadhan yang merupakan program kerja dari Unit Forkabi dprt Sudimara Barat ini, serta di dukung penuh oleh Forkabi DPC Ciledug, merupakan salah satu program UMKM yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian rakyat. hal ini merupakan bentuk kerja nyata yang dilakukan oleh Forkabi dprt. Sudimara Barat Kota Tangerang.

Kehadiran Ketua Umum FKMB, di acara bazar ramadhan, sebagai bentuk silaturahmi antara fkmb dan forkabi yang telah menjalin kerjasama dalam bentuk kerjasama UMKM, dengan memberikan peluang kepada para pedagang, terutama dari warga minang perantau untuk membuka usaha selama bulan ramadhan berlangsung.

Bacaan Lainnya

Selain itu kehadiran Ketua Umum FKMB juga merupakan suatu bentuk support moril kepada DPC FKMB Ciledug, yang telah bekerja keras dan menjalin hubungan baik dengan Forkabi, sehingga Bazar Ramadhan bisa terlaksana dan berjalan dengan baik.

Ketua Umum FKMB, Indra Jaya ST., SH. Rajo Dirajo yang didampingi oleh Waketum Bidang Satgas FKMB, Bastian Chaniago, Ketua 2 DPD FKMB Kota Tangerang, Hamidi R. Jamaludin, Sekda DPD FKMB, Marfendri dan Ketua DPC FKMB Karawaci, Suhatsyah, sangat menikmati suasana bazar, serta disuguhi minuman khas Minangkabau teh talua, dikedai kopi milik uda Budi, sembari mendengarkan alunan musik bergenre Qosidah dengan nuansa Islami yang dibawakan dengan apik oleh group band Forkabi.

 

Hadir dalam pertemuan silaturahmi itu, Ketua Forkabi DPRt Sudimara Barat, H. Iim Ibrahim, Ketua DPC Forkabi Ciledug, Dadang Andriani ST. dan Ketua Pelaksana Bazar Ramadhan, Mursa’i A. Ghozali serta Kapolsek Ciledug, Kompol Poltar L. Gaol dan Babinkamtibmas, Aiptu Jumhari.

Dalam pertemuan Silaturahmi itu, ketua Umum FKMB, berharap jalinan kerjasama yang dilakukan oleh Forkabi dan FKMB ini, tidak putus hanya sampai pada acara Bazar Ramadhan ini saja,” ucap Indra Jaya, ST., SH. namun perlu kita sinergi kan, dalam bentuk kerjasama kerjasama yang lain yang bermanfaat untuk masyarakat umum serta untuk kemajuan Forkabi dan FKMB kedepannya. (redaksi/PilarNusantara)