Ketua Umum FKMB Secara Resmi Menyerahkan Bendera Pataka FKMB Ke Waketum Bidang OKK

Penyerahan Bendera PAtaka FKMB
Follow Us

Jurnal Pilar | Serah Terima Bendera Pataka

Kota Tangerang, PilarNusantara. id – Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), yang merupakan organisasi sosial yang didirikan oleh 300 orang Dewan Pendiri yang tercatat didalam akta notaris Nomer: 109. pada tanggal 29 Oktober 2021, dan telah di sah kan oleh KEMENKUMHAM-RI, dengan menerbitkan SK (Surat Keputusan) untuk FKMB dengan Nomer: AHU-0005507.AH.01,07.Tahun 2022 secara resmi di akui oleh Negara, sebagai Organisasi yang legal dimata hukum yang berlaku di negara Republik Indonesia.

Dengan di sah kan nya SK oleh Kemenkumham-RI, Ketua Umum FKMB, Indra Jaya ST., SH., Rajo Dirajo di acara yang diadakan secara sederhana di rumah makan sunda palay, menyerahkan secara resmi Bendera Pataka, sebagai panji kebesaran FKMB kepada wakil ketua bidang OKK Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), Edy Mexsuvery, serta di saksikan oleh para Waketum dan Pengurus, dan 11 DPC FKMB yang telah terbentuk, jumat 17 juni 2022.

Bacaan Lainnya

 

Ketua Umum FKMB, meminta kepada seluruh jajaran Waketum maupun pengurus, serta ketua ketua DPP, DPW, DPD maupun DPC FKMB yang telah terbentuk untuk dapat bersama sama membangun dan mengibarkan bendera FKMB di seluruh pelosok negeri, serta selalu menjaga marwah minangkabau, yang berpegang teguh pada “Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah” dimana FKMB terlahir dan hadir ditengah masyarakat untuk mangumpuan nan taserak, manjapuik nan tingga.

Waketum Bidang OKK, Edy Mexsuvery yang di amanahkan serta yang diberi mandat untuk menjalankan roda organisasi, bersedia dan siap untuk menjalankan tugas dan kewajiban untuk mengembangkan dan membangun organisasi Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB) sampai kepelosok negeri, dengan di bantu oleh kesekjenan dan para pengurus serta Anggota FKMB yang telah terbentuk baik dari tingkat DPP, DPW maupun DPD serta DPC.

Dengan ucapan Bismillah,.. Ketua Umum FKMB, menyerahkan secara resmi kepada Waketum Bidang OKK untuk mulai mengibarkan bendera FKMB, dan terus menjaga marwah FKMB, yang merupakan organisasi sosial kemasyarakatan, dengan mengedepankan program program sosial untuk membantu masyarakat. (red/2112d1n/pilarmedia)