Konsolidasi Partai Nasdem Dihadiri Para Bacaleg

Follow Us

Jurnal Pilar | Konsolidasi Partai Nasdem Dihadiri Para Bacaleg

Setu, PilarNusantara.id – Konsolidasi Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan dihadiri oleh para bakal calon legislatif (Bacaleg) se-Propinsi Banten. Mereka terdiri dari para Kader Partai Nasdem yang akan maju sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota, DPRD Propinsi, dan DPR RI pada Pemilu tahun 2024.

Konsolidasi Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan dengan mengambil tema “Bersatu-Berjuang-Menang” dilangsungkan di Jalan Lingkar Selatan Komp. Lubana Sengkol, Kecamatan Muncul, Setu, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (24/9/2022).

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa I (DKI Jakarta & Banten), Efendy Choirie, Ketua DPW Partai NasDem Propinsi Banten, Drs. Edy Ariadi, MSi., Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi MA., M.H., seluruh jajaran pengurus DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan, dan para Bacaleg.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Tangerang Selatan Drs. H. Moh. Saleh Asnawi MA., MH., mengatakan, pengarahan Bappilu ini menjadi langkah untuk proses melahirkan caleg potensial. Pengarahan ini juga dapat menjadi langkah-langkah taktis dan strategis untuk para Bacaleg di tengah masyarakat.

“Jadi ini yang ini menjadi poin penting dan yang pasti adalah bagaimana membuat solid adalah teman-teman Bacaleg itu sendiri,” jelas H. Moh. Saleh.

Sementara itu, Ketua DPP Bidang Pemenangan Pemilu Teritorial Jawa I (DKI Jakarta & Banten), Efendy Choirie, menyampaikan, target Partai NasDem di tingkat nasional diharapkan dapat satu kursi di DPR RI dari setiap DPW dan minimal lima kursi pada DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota.

“Kita kuatkan temen-temen Bacaleg semua dengan catatan berupaya keras solid dan juga menjaga bagaimana aktivitas dan narasi besar yang memang dilakukan dan digaungkan oleh Partai NasDem baik secara lebih mendasar pada masyarakat sehingga bisa meraih simpati masyarakat,” pungkasnya.