Legenda MU Senang Lihat Casemiro Marahi Fernandes

Casemiro memarahi Bruno Fernandes usai laga melawan Newcastle United di final Carabao Cup. (AP/Dave Thompson)
Follow Us

Jurnal Pilar | Ibnu Sayyid Daffa

Jakarta, Pilarnusantara.id – Mantan kapten Manchester United Roy Keane mengaku senang melihat Casemiro beradu argumen dengan Bruno Fernandes usai laga lawan Newcastle United pada final Carabao Cup di Stadion Wembley, London, Senin (27/2) dini hari WIB.

Casemiro memarahi Fernandes dalam laga yang berakhir dengan skor 2-0. Hal ini dikarenakan Fernandes bersikap egois tidak mengoper bola ke rekan setim yakni Jadon Sancho yang posisinya lebih menguntungkan.

Bacaan Lainnya

Soal adu argumen antara Casemiro dan Fernandes, Keane melihat sebagai suatu hal yang bagus.

“Apakah mereka beradu argumen di sana?” kata Keane saat berbicara sebagai mengamat untuk Sky Sports dilansir dariĀ Mirror.

“Ya, mungkin. Saya menyukai itu. Saya tidak tahu apa yang mereka perdebatkan, tetapi itu menunjukkan mereka peduli,” ia melanjutkan.

MU menang atas Newcastle berkat gol Casemiro dan gol bunuh diri Sven Botman. The Red Devils sebenarnya punya kans untuk memperbesar keunggulan andai Fernandes tak memaksakan untuk mencetak gol.

Fernandes memilih untuk mengeksekusi peluang ketimbang memberikan umpan kepada Jadon Sancho. Padahal Sancho dalam posisi yang terbuka untuk mencetak gol ketiga MU.

Trofi juara Carabao Cup mengakhiri paceklik gelar MU yang harus menanti hampir enam tahun. The Red Devils terakhir kali mengangkat piala saat menjuarai Liga Europa tahun 2017.