Libur Lebaran ke Bali, Jokowi Ajak Cucu Main di Pantai

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak keempat cucunya berlibur menikmati pantai di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.
Follow Us

Jurnal Pilar | Libur Lebaran ke Bali, Jokowi Ajak Cucu Main di Pantai

Jakarta, Pilarnusantara.id – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak keempat cucunya berlibur menikmati pantai di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali.
Dari video yang diunggah di kanal Youtube Sekretariat Presiden pada Jumat (6/5), terlihat Jokowi mengenakan kaus berkerah berwarna cokelat. Ia mengajak cucunya berjalan ke bibir pantai.

Cucu pertama Jokowi, Jan Ethes Srinarendra, tampak berjalan duluan, kemudian diikuti Jokowi di belakang dengan menggandeng La Lembah Manah dan Panembahan Al Nahyan Nasution. Tidak lama, Sedah Mirah pun menyusul untuk ikut bermain air.

Sementara itu, ibu negara Iriana Joko Widodo terlihat hanya duduk di pinggir pantai menyaksikan cucunya bermain. Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menerbangkan layangan burung berwarna biru bersama Panembahan.

Bacaan Lainnya

Setelah bermain air, Jokowi juga menemani Jan Ethes bermain bola. Sementara itu, Sedah Mirah bermain pasir di dekatnya.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga menyapa wisatawan yang berkunjung di sana. Beberapa wisatawan bahkan berkesempatan untuk melakukan swafoto bersama Presiden.

Salah seorang wisatawan mengaku senang bisa bertemu Jokowi yang tengah berlibur. Ia mengaku terkejut bisa bertemu Jokowi di pantai.

“Surprise banget, senang banget. Daritadi rebutan [swafoto] di pinggir-pinggir enggak dapat. Yang penting anak-anak foto,” ujar wisatawan tersebut.

Sehari sebelumnya, Jokowi juga mengajak keluarga menghabiskan libur lebaran berwisata satwa di Bali Safari & Marine Park, Kabupaten Gianyar. Selama di sana, rombongan Jokowi dan keluarga sempat menikmati safari journey, berkeliling melihat koleksi satwa dengan kendaraan khusus yang terbuka.