Liga Perciko Cup, Team FKMB Raih Juara 2

Follow Us

Jakarta Selatan, PilarNusantara.id – Pertandingan persahabatan dan jalin silaturahmi diantara 3 club yang berasal dari ranah minang, digelar di stadion Kostrad Jakarta Selatan, Jumat 1 April 20222.

Kompotisi yang diadakan oleh club perciko ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban diantara 3 club bola yang berasal dari ranah minang, team perciko sebagai tuan rumah, kemudian club Saiyo FC dan club FKMB.

Ke 3 Team ini berlaga, merebutkan trophy dari club tuan rumah, Perciko FC dengan sistem Torpeo, dimana team saling merebut point untuk maju kebabak final.

Bacaan Lainnya

Bermula pertandingan pertama fkmb melawan perciko dengan skor 0-0 team fkmb mendptkn 1 poin, dan setealah wasit melempar koin dibabak kedua team fkmb melanjutkan bermain kembali melawan team saiyo fc dengan skor 0-0, team fkmb mndaptkan poin 1, jd team fkmb meraih 2 poin, dan per tandingan dilanjutkan kembali tuan rmh perciko melawam team saiyo fc dengan hasil 1-0 dimenangkan oleh tuan rmh, team Perciko FC.

skuad fkmb, di bawah asuh pak ibrahim, dan anggota team diantaranya :  Faisal, david, apri, ijal, bujang, ozy, ali, rifal, Charis, bagas, datuak, dan buffon sebagai kiper, hanya mampu berada pada posisi ke 2 dan membawa pulang trophy juara 2. (red).