Menyambut Ramadhan SMK BHAKTI ANINDYA kota Tangerang adakan Silaturahmi Bareng Dengan Para Guru

Follow Us

Jurnal Pendidikan | SMK BHAKTI ANINDYA kota Tangerang

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – SMK BHAKTI ANINDYA kota Tangerang, dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, adakan silaturahmi bareng dengan para staf dan pendidik di koridor SMK BHAKTI ANINDYA kota Tangerang, Jl. KS Tubun No.11 Pasar Baru, Kec. Karawaci Kota Tangerang, Rabu 30/03/2022.

Acara yang di prakarsai oleh Wakasek Bidang Kesiswaan, Bastian Chaniago, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan bermaaf maafan, menjelang bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari kedepan, selain itu acara inipun terselenggara untuk saling berkoordinasi program program kerja dan kegiatan pendidikan selama di bulan suci ramadhan, agar aktifitas pendidikan dan pengajaran di SMK BHAKTI ANINDYA kota Tangerang terus berjalan sesuai dengan kurikulum yang berlaku.

Bacaan Lainnya

Disamping itu, ajang silaturahmi ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi baik di jajaran staf tata usaha dan admistrasi sekolah maupun dengan para guru pengajar yang bernaung dibawah yayasan pendidikan SMK BHAKTI ANINDYA kota Tangerang.

Haadir dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SMK BHAKTI ANINDYA kota Tangerang, Sari Tyas Utami Kristiantini,S.Si,.M.M,  Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum dan Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan, Bastian Chaniago serta Ketua Program Bidang Studi, seluruh staf tata usaha dan para guru serta pembina osis.

“Ini salah satu bentuk kebersamaan kami, para guru dalam menyambut bulan ramadhan, menjaga tali silaturahmi dan saling memaafkan antar satu dengan yang lain, agar dalam menjalankan ibadah puasa nanti nya, kita mendapatkan ridho dan pahala dari allah swt,” ucap Bastian Chaniago

Begitu juga dengan harapan dari kepala sekolah SMK BHAKTI ANINDYA kota Tangerang, Sari Tyas Utami Kristiantini,S.Si,.M.M, dengan diadakannya acara silaturahmi bareng yang cukup sederhana ini, bisa saling memabangkitkan rasa saling memaaf maafkan di antara para staf dan jajaran guru pendidik yang ada di SMK BHAKTI ANINDYA Kota Tangerang.

“Mari kita sambut bulan suci ramadhan ini, dengan hati yang bersih, kita perbanyak ibadah dan menjalankan tugas kita sebagai pendidik dengan baik, agar dilimpahkan pahala dan barokah untuk kita semua,” ungkap Sari Tyas Utami Kristiantini,S.Si,.M.M.

(redaksi/PilarNusantara)