Mobil Mewah Cristiano Ronaldo dan Mobil Balap Listrik Porsche

Mobil Mewah Cristiano Ronaldo
Foto-Cristian Ronaldo sedang mengendarai Mobil Mewah
Follow Us

PilarNusantara.id-Informasi mengenai peluang Cristiano Ronaldo tak bisa lagi membawa mobil mewahnya ke tempat latihannya seiring kedatangan pelatih baru Manchester United menarik perhatian.

Tak hanya itu, kabar terkait karir Honda Civic Hatchback RS yang berakhir lebih cepat di Indonesia, serta mobil balap bertenaga listrik Porsche, turut menjadi sorotan pembaca.

Berbicara mega bintang Cristiano Ronaldo, tidak hanya sebatas sepakbola. Pemain asal Portugal ini, juga terkenal dengan koleksi berbagai mobil mewah dan canggih berharga selangit.

Namun, ketika tim yang dibelanya saat ini, yaitu Manchester United, kedatangan pelatih baru, Ralf Rangnick, kemungkinan pria yang terkenal dengan sebutan CR7 ini harus berpisah dengan berbagai koleksi supercarnya.

Bacaan Lainnya

Pasalnya, pelatih berusia 63 tahun ini, biasa mengambil langkah-langkah ekstrim di tim yang ditanganinya, dan salah satunya tidak mengijinkan pasukannya untuk menggunakan mobil pribadi.

Kebijakan tersebut, bahkan sudah diterapkan di tim sebelumnya, RB Leipzig, karena Rangnick memerintahkan para pemainnya untuk memarkir mobil pribadinya, dan menggunakan kendaraan tim yang tidak terlalu mencolok.

Dengan pindahnya Rangnick ke Manchester United, kemungkinan kebijakan yang sama juga bisa diterapkan.

Artinya, hal tersebut bisa berdampak kepada Ronaldo dan rekan-rekan satu timnya, dan khususnya kepada pemain bernomor punggung 7 ini, karena ia memang sangat mencintai kendaraan pribadinya.

Sebagai informasi, Ronaldo sendiri memiliki dua supercar Lamborghini Aventador, Rolls Royce Cullinan, Chevrolet Camaro SS, errari F12 TDF, McLaren Senna, dan juga kemungkinan memiliki Bugatti Centodieci yang sangat terbatas.

Tinggalkan Balasan