Nazar Aleix Espargaro untuk 1 Juta Pengikut: Lempar Helm di Mandalika

Aleix Espargaro berencana melempar helm usai balapan MotoGP Mandalika.
Follow Us

Jurnal Pilar | Nazar Aleix Espargaro untuk 1 Juta Pengikut: Lempar Helm di Mandalika

Jakarta, Pilarnusantara.id – Pembalap Aprilia Aleix Espargaro berencana melempar helmnya ke tribune penonton setelah balapan MotoGP Mandalika selesai digelar pada Minggu (20/3) mendatang.

Sebelum melempar helmnya, Espargaro menerapkan syarat akun Instagram pribadinya harus memiliki jumlah pengikut minimal 1 juta orang sebelum Minggu (20/3). Saat ini, jumlah pengikutnya di Instagram berjumlah 944 ribu.

“Hai penggemar Indonesia, jika saya mencapai 1 juta pengikut sebelum hari Minggu, setelah balapan saya akan melemparkan helm balap saya ke tribune!” tulis Espargaro di keterangan foto Instagram-nya, Kamis (17/3).

Bacaan Lainnya

Sebelum rangkaian MotoGP Mandalika dimulai pada Jumat (18/3), Espargaro menghabiskan mengisi waktu luang dengan bersepeda. Pembalap asal Spanyol itu pun kerap membagikan kegiatannya di akun media sosial.

Ia juga sempat mengeluh tentang suhu udara di sekitar sirkuit.

“Ini akan menjadi balapan yang sangat menyulitkan fisik,” tulis Espargaro di keterangan fotonya.

Beberapa saat sebelumnya, kakak pembalap MotoGP dari tim Honda, Pol Espargaro itu juga menangkap momen pengendara sepeda motor yang dinaiki tiga orang, salah satunya bayi tanpa pelindung dan melaju dengan kecepatan tinggi.

“Tiga orang naik sepeda motor, tanpa helm dengan kecepatan 45 km/jam, dan menggendong bayi,” tulis Espargaro.