Owner Bifonews ( H. Bima ) Vaksinasi Booster di Puskesmas Pondok Aren

Owner Bifonews ( H. Bima ) Vaksinasi Booster di Puskesmas Pondok Aren
Foto Dokumen. Owner Bifonews ( H. Bima ) Menerima Vaksinasi Booster di Puskesmas Pondok Aren
Follow Us

Jurnal Pilar | Editor : Ibnu Sayyid

Pondok Aren, PilarNusantara.id –  Babe Bima jalani vaksin booster di UPT Puskesmas Pondok Aren, Jl. Puskesmas RT 02/01 No. 55 Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (15/1/2022).

Babe Bima datang ke Puskesmas pukul 10.00 wib bersama Ibu, Hj. Murniati dan mendapat antrian nomor 38 dan 39. Selanjutnya, keduanya discreening oleh dr. Steven irfin dan disuntik vaksin booster oleh Bidan Suedah dengan didampingi oleh Bidan Siti Amelia Nugraha, pemegang Program Imunisasi di Puskesmas Pondok Aren.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi booster atau vaksinasi ketiga ini adalah untuk memperkuat imunitas dan melindungi pasien dari terpapar Covid-19. Vaksin booster ini diberikan kepada masyarakat yang sudah menjalani vaksin pertama dan kedua.

Alhamdulillah sudah vaksin booter atau vaksin ketiga, kata Babe Bima.

“Mudah-mudahan ini menginspirasi masyarakat untuk segera melakukan vaksin dan semoga bangsa Indonesia segera terbebas dari pandemi virus Covid-19,” lanjut Babe Bima.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Pondok Aren, dr. Endang Kurniawan, kepada awak media mengatakan, Puskesmas Pondok Aren memang melayani vaksin booster untuk masyarakat. Tentunya untuk mereka yang sudah menjalani vaksin pertama dan kedua, tambahnya.

“Melihat antusiame masyarakat yang ingin divaksin maka Puskesmas Pondok Aren telah menyiapkan program vaksinasi jemput bola. Kita akan mendatangi posyandu-posyandu di kelurahan untuk melayani vaksinasi ini,” papar dr. Endang.

Dengan mendatangi posyandu-posyandu, maka kita akan mempercepat pelayanan vaksinasi ini. Sekaligus mengantisipasi menumpuknya pasien di Puskesmas, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan