Pekan Raya Jakarta Kembali Digelar 9 Juni

Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair akan kembali digelar tahun ini usai disetop selama dua tahun imbas pandemi virus corona (Covid-19)
Follow Us

Jurnal Pilar | Pekan Raya Jakarta Kembali Digelar 9 Juni

Jakarta, Pilarnusantara.id – Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair akan kembali digelar tahun ini usai disetop selama dua tahun imbas pandemi virus corona (Covid-19). PRJ mulai digelar pada 9 Juni hingga 17 Juli 2022 di Arena JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

“Destinasi belanja dan hiburan terlengkap Jakarta Fair 2022 hadir kembali 9 Juni-17 Juli 2022 di Arena JIExpo Kemayoran,” demikian mengutip salah satu unggahan di akun @jakartafairid, Selasa (31/5).

Perayaan ulang tahun Jakarta kali ini akan berbeda. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berencana menggelar puncak perayaan hari ulang tahun Jakarta ke-495 di Jakarta International Stadium (JIS).

Bacaan Lainnya

Padahal, sebelum pandemi, acara puncak perayaan HUT Jakarta kerap digelar di PRJ.

PRJ menjadi pesta rakyat yang bisa didatangi pengunjung dari berbagai kalangan, bahkan tak sedikit yang dari luar Jakarta.

Selain wisata belanja, wisata kuliner juga menjadi magnet kedatangan pengunjung. Di sini, makanan khas Jakarta menjadi bintang utama, mulai dari Soto Betawi sampai Kerak Telor.