Pemakai Narkoba Tertangkap di Kampung Boncos Ternyata Pemain Bola

Masardi (41), pemain bola tertangkap dalam penggerebekan di Kampung Boncos, Jakbar
Follow Us

Jakarta, PilarNusantara.id – Polisi menangkap seorang pemakai narkoba dalam penggerebekan di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu. Pelaku bernama Masardi (41) yang berprofesi sebagai pemain bola.

“Saya main bola lapangan besar. Enggak (profesional) cuma tarkam antarkampung doang,” ujar Masardi kepada wartawan, Senin (7/2/2022).

Masardi mengaku tergabung dalam sebuah klub bola sebagai ‘wing back’ kanan. Selain itu, dia menyebut jika setiap bermain bola dia tidak mendapatkan hasil berupa uang.

“Paling selesai main, makan-makan bukan berarti saya pemain bayaran, bukan. Jadi hanya hobi. Saya main bola dimana aja. Di Jatibening saya main, karena mereka lihat saya bagus,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Tertangkap Beli Paket Sabu

Di hari itu, dia tertangkap pihak kepolisian saat membeli satu paket klip sabu senilai Rp 100 ribu. Dia sudah empat kali membeli paket sabu di Kampung Boncos.

“Saya beli paket Rp 100 ribu doang, sepaket. Saya baru (beli) tiga kali empat kali kan,” ungkapnya.

Masardi mengaku sudah sering pakai narkoba. Namun, ia mengaku baru-baru kali ini beli narkoba di Kampung Boncos.

“Kalau dibilang make sih sudah sering make cuman kan baru ini aja (beli) di sini-sini. (Tau info beli) di Boncos udah banyak yang bilang dari mulut ke mulut,” sambungnya.

Masardi mengaku sudah sempat memakai sabu-sabu sebelum tertangkap pihak kepolisian. Saat operasi berlangsung, bandar yang menyuplai narkobanya langsung kabur dan tidak memberitahu Marsadi jika ada penggeledahan dari kepolisian.

“Iya dia (bandarnya) lari. Engga (kasih tahu) ya mungkin saya baru ya beli di sini. Intinya saya kooperatif aja sama polisi,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Palmerah kembali melakukan operasi narkoba di Kota Bambu Selatan atau yang dikenal dengan sebutan Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat. Dalam penggerebekan kali ini, polisi menangkap satu pengguna narkoba.

“Pelaku ditangkap satu orang, berinisial M, usia 41 tahun,” ujar Kapolsek Palmerah Dodi Abdulrohim di Kampung Boncos, Palmerah, Jakarta Barat, Jumat (4/2/2022).

Dodi menyebut pelaku ditangkap di salah satu kamar kos-kosan. M merupakan pengguna narkoba.

“Sementara ini yang kita dapatkan adalah lima paket kecil, ya. Cuma bisa saya sampaikan bahwa ini terbagi dua,” kata Dodi.

Tinggalkan Balasan