Polisi Tangkap Penembak Anak Panah Tewaskan Remaja di Bantaeng Sulsel

Ilustrasi penangkapan pelaku kejahatan jalanan.
Follow Us

Jurnal Pilar | Polisi Tangkap Penembak Anak Panah Tewaskan Remaja di Bantaeng Sulsel

Jakarta, Pilarnusantara.id – Kepolisian menangkap seorang remaja pelaku pembusuran yang menyebabkan seorang pelajar berusia 17 tahun meninggal dunia setelah anak panahnya menancap di dada hingga menembus ke jantung korban di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

“Pelaku sudah kita amankan inisial II (17). Saat ini masih dalam pemeriksaan,” kata Kasat Reskrim Polres Bantaeng, AKP Burhan, Jumat (13/5).

Kejadian pembusuran terjadi, jelas Burhan, pada Kamis 11 Mei 2022. Saat itu korban bersama rekannya duduk-duduk di pinggir jalan sambil bermain handphone. Kemudian tiba-tiba datang sekumpulan motor langsung melepaskan anak panah ke arah korban.

Bacaan Lainnya

“Sekitar 20 orang datang dengan mengendarai sepeda motor. Salah satu dari mereka langsung melepaskan anak panah dan mengenai dada korban setelah itu mereka kabur,” ungkapnya.

Pihak keluarga korban pun melaporkan kejadian itu sehingga kata Burhan langsung dilakukan penyelidikan hingga berhasil menangkap pelaku.

“Dari pengakuan pelaku bahwa dirinya membusur korban karena ada dendam dengan korban. Saat itu dia berboncengan tiga dengan rekannya yang saat ini masih dalam pengejaran,” jelasnya.

Saat ini, pelaku bersama barang buktinya satu buah anak panah yang digunakan untuk menghabisi nyawa korban telah diamankan di Mapolres Bantaeng untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.