Raemond: Indra Jaya Inspirasi Bagi Generasi Muda

Follow Us

Jurnal Pilar | Raemond: Indra Jaya Inspirasi Bagi Generasi Muda

Kota Tangerang, Pilarnusantara.id – Indra Jaya, ST., SH., adalah inspirasi bagi generasi muda Indonesia, khusunya genmerasi muda di Banten. Hal tersebut diungkapkan Raemond kepada Pilarnusantara.id saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPD IKM Kota Tangerang Selatan, di Pamulang Square, Sabtu (22/10/2022).

Raemon yang seorang akademisi mengungkapkan, Indra Jaya adalah seorang pengusaha muda dari Padang, Sumatera Barat yang sukses di Kota Tangerang, Propinsi Banten. Selain sebagai pengusaha, Indra Jaya adalah Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (DPP FKMB), tambah Raemond.

Bacaan Lainnya

“Mendirikan FKMB adalah tekadnya untuk mempersatukan warga Minangkabau untuk hidup berdampingan, rukun dan damai dengan masyarakat lain di seluruh Indonesia. Seperti dalam pepatah ‘Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung’ aktif dimanapun berada bersama-sama membangun negeri,” papar Raemond.

Indra Jaya adalah juga seorang penggiat sosial dan politisi. Sudah empat tahun aktifitas tersebut dijalininya, seperti Jumar Berkah dan Sekolah Gratis.

Langkah politiknya tahun ini adalah menjadi Bacaleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Banten 3, meliputi Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan melalui Partai NasDem.

Terjun di Pemilu 2024 adalah sebuah keberanian, ungkap Raemond. Sikapnya yang tegas dan berani adalah sebuah pribadi yang positif dan patut dicontoh bagi generasi muda.

Partisipasi Indra Jaya dalam Pemilu 2024 bukan sekedar ikut-ikutan. Tapi target menang serta membawa perubahan positif bagi generasi muda dan bangsa Indonesia.

Semoga niat baik Indra Jaya diijabah Allah SWT, pungkas Raemond. (Iskandar P Hadi)