Relawan Gelar Pertemuan di GBK Besok, Satukan Komando di Bawah Jokowi

Elemen Relawan Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu berencana menggelar silaturahmi nasional di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11) esok. Ilustrasi (CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Follow Us

Jurnal Pilar | Ibnu Sayyid Daffa

Jakarta, Pilarnusantara.id – Elemen Relawan Jokowi yang tergabung dalam Gerakan Nusantara Bersatu berencana menggelar silaturahmi nasional di kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (26/11) esok.

Ketua Panitia Nusantara Bersatu Aminuddin Ma’ruf mengatakan Presiden Joko Widodo akan hadir pada acara tersebut dan memberikan arahan terkait Pilpres 2024.

Bacaan Lainnya

“Nusantara Bersatu adalah perhelatan akbar untuk bisa tatap muka, temu kangen, dan silaturahim seluruh elemen relawan bersama dengan Bapak Presiden Joko Widodo,” kata Aminuddin dalam keterangannya, Jumat (25/11).

Aminuddin mengatakan para relawan berkeinginan agar tetap berada dalam barisan di bawah komando Jokowi. Ia optimistis bila berada di satu barisan Jokowi akan membuat visi Indonesia Emas 2024 dapat di jaga.

Tak hanya itu, Aminuddin juga menilai tantangan yang dihadapi Indonesia untuk mewujudkan visi itu tidak mudah. Bila tidak solid dan bersatu, maka putaran penggerak ekonomi dan pembangunan saat ini akan melambat.

“Bersama Presiden Jokowi, para relawan ingin berada dalam satu barisan serta satu komando di bawah arahan dan bimbingan Presiden Jokowi,” ujanrya.

Selain arahan Jokowi, Aminuddin mengatakan relawan akan mengumpulkan donasi untuk diserahkan kepada korban gempa di Cianjur Jawa Barat.

“Adapun panitia gerakan Nusantara Bersatu juga akan melakukan doa bersama dan pengumpulan dana membantu saudara kita yang tertimpa bencana,” katanya.