Repsol Honda Unggah Antusiasme Sambut MotoGP Mandalika

Repsol Honda tak sabar mengaspal di MotoGP Mandalika 2022.
Follow Us

Jurnal Pilar | Repsol Honda Unggah Antusiasme Sambut MotoGP Mandalika

Jakarta, Pilarnusantara.id РTim MotoGP Repsol Honda mengemukakan antusiasme mereka jelang MotoGP Mandalika 2022, 18-20 Maret mendatang. Mereka mengaku tidak sabar ingin segera mengaspal di MotoGP Mandalika.

Dalam unggahan foto di akun Instagram dan Twitter resmi, tim Repsol Honda membagikan foto dua pembalap andalan Marc Marquez dan Pol Espargaro sedang mengendarai sepeda motor automatic di Sirkuit Mandalika.
Selain itu, mereka juga mengunggah keindahan Sirkuit Mandalika yang menarik perhatian warga lokal untuk menyaksikan aktivitas para pembalap semasa tes MotoGP Mandalika yang digelar bulan lalu.

Bacaan Lainnya

“Minggu ini balapan! Ayo! Tidak sabar untuk balapan di Indonesia!” tulis mereka di akun Instagram dan Twitter, Senin (14/3).

Sebelumnya, Marc Marquez dan sang adik Alex Marquez memilih sauna jelang MotoGP Mandalika, 18-20 Maret mendatang.

Iklim tropis di Indonesia ditengarai menjadi salah satu alasan kakak-beradik itu bersauna untuk menyesuaikan kondisi di lapangan. Terlebih lagi, lokasi Sirkuit Mandalika yang berada di tepi laut membuat suhu cenderung panas.
Melalui akun Instagram pribadinya, Alex Marquez membagikan kegiatannya bersama sang kakak di dalam sebuah ruangan khusus sauna di kota Madrid.

“Waktunya sauna! Indonesia, kami datang!” tulis Alex di unggahan Instastory-nya. Layaknya orang-orang yang sedang melakukan sauna, kedua tubuh Alex dan Marc pun terlihat berkeringat. Namun, tubuh Alex terlihat lebih merah dari sang kakak.

Selain untuk menyesuaikan kondisi di lintasan, sauna juga dikenal dapat meningkatkan kebugaran tubuh. Sebab, efek panas dari uap dipercaya dapat merelaksasi tubuh penggunanya.