Rumor Bojan Krkic Gabung Rans Cilegon, Banur Enggan Berandai-andai

Bojan Krkic dikaitkan dengan tim promosi Liga 1, RANS Cilegon FC.
Follow Us

Jurnal Pilar | Rumor Bojan Krkic Gabung Rans Cilegon

Jakarta, Pilarnusantara.id – Direktur Teknik Rans Cilegon, Bambang Nurdiansyah mengaku enggan berandai-andai soal kemungkinan Bojan Krkic merapat ke timnya.

Ia justru mengungkapkan belum mengetahui kabar kedekatan Rans dengan mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut.

“Saya juga belum tahu. [Belum ada informasi] khususnya ke saya. Jadi saya juga tidak ingin berandai-andai,” kata Bambang kepada Pilarnusantara.id melalui pesan singkat, Senin (14/3).

Bacaan Lainnya

Rumor bergabungnya Bojan Krkic mencuat ketika akun Instagram resmi klub yang promosi ke Liga 1 musim depan itu mengunggah sebuah foto dengan tulisan ‘coming soon’.

“Something big is coming. Tungguin saja, pasti seru!” tulis akun Instagram tersebut.

Pilarnusantara.id sudah menghubungi Presiden RANS Cilegon FC, Roofi Ardian. Namun hingga berita ini ditulis yang bersangkutan belum menanggapi permintaan wawancara.

Nama Bojan Krkic bukanlah sosok asing bagi penikmat sepak bola Eropa. Ia merupakan wonderkid Barcelona yang sempat diprediksi akan menjadi ‘The Next Lionel Messi’.

Namun, Krkic mengalami pasang surut performa meski sudah merantau ke AC Milan, AS Roma, dan Ajax. Saat ini, dirinya pun memilih hijrah ke Vissel Kobe bersama Andres Iniesta. Kontraknya akan berakhir pada Juni 2023 mendatang.

Dalam catatan Transfermarkt, penyerang 31 tahun itu ditaksir memiliki nilai transfer mencapai Rp12 miliar.