Sambut Ramadhan, DPC FKMB Cibodas Adakan Ramah Tamah Dengan DPP dan DPD FKMB

silaturahmi dpc fkmb cibodas
Follow Us

Jurnal FKMB | DPC Cibodas

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Dewan Perwakilan Cabang (DPC) FKMB Cibodas, mengadakan acara ramah tamah dan silaturahmi, dengan Dewan Perwakilan Pusat (DPP) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu (FKMB), disekertariat DPC FKMB Cibodas, Rabu. 30/03/2022.

Acara silaturahmi dan ramah tamah yang di selenggarakan oleh DPC FKMB Cibodas, bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antar sesama anggota FKMB, baik dengan DPP FKMB maupun DPD FKMB, menginggat Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, dan ajang silaturahmi ini juga merupakan ajang ramah tamah sekaligus untuk saling memaaf maafkan, untuk menyambut bulan suci ramadhan. seperti yang dilansir oleh jurnalis pilarNusantara dengan ketua DPC FKMB Cibodas, Asri Saldi.

Bacaan Lainnya

“Acara Silaturahmi dan ramah tamah ini, sengaja kami adakan, menginggat bulan suci ramadhan yang tinggal beberapa hari, sekaligus untuk kita saling bermaaf maafan, agar dalam kita menjalankan puasa nanti, kita dapat menjalankan dengan baik dan mendapat ridho dari allah swt,” ucap Asri Saldi.

Disamping itu, ajang ramah tamah ini juga, kami dari dpc fkmb cibodas, mengharapkan masukkan dan saran dari ketua umum FKMB, Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo untuk dapat memberikan arahan terkait dalam menjalankan organisasi forum komunikasi minangkabau bersatu (FKMB) ini, agar dapat berjalan dengan baik, sesuai dengan harapan kita semua,” ungkap Asri Saldi.

Selain itu, kami juga sangat mengharapkan sekali subang saran dan arahan dari pihak DPD FKMB untuk program program yang akan kami jalankan kedepannya, dapat bermanfaat dan berguna untuk kemajuan FKMB.

Ketua Umum FKMB, Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo yang hadir dalam acara silaturahmi dan ramah tamah tersebut, didampingi langsung oleh Waketum Bidang SDM, Raimon dan Waketum Bidang Satgas, Panglima Kumbang, Bastian Chaniago, memberikan sedikit arahan kepada para anggota dan jajaran KSB DPC FKMB Cibodas dalam menjalankan roda organisasi, agar kedepannya bisa berkembang dan bermanfaat untuk para anggota fkmb dan masyarakat umum, yaitu dengan selalu menerapkan 3S (Sabar, Syukur dan Sedekah), mengapa hal itu, harus terus digalakkan, karena dengan berlandaskan 3S, insyaallah program program yang telah direncanakan oleh dpc fkmb cibodas melalui pengawasan dari dpd fkmb, akan dapat berjalan dengan baik,” ucap Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo

“Dalam menjalankan roda organisasi, harus berjalan pada rel dan koridor yang berlaku pada organisasi fkmb, dengan cara berorganisasi yg sehat dan elegan dan tetap berjalan sesuai aturan organisasi dgn cara Bajajang naik Batango Turun,” kata Indra Jaya, ST., SH. Rajo Dirajo.

Begitu juga hal nya yang disampaikan oleh Ketua 1 DPD FKMB Kota Tangerang, Antoni Putra, SE, yang juga ikut hadir dalam acara silaturahmi dan ramah tamah yang diselenggarakan di dpc fkmb cibodas. yang didampingi oleh Waka Sekda DPD FKMB, Marfendri dan jajaran pengurus DPD FKMB yang lainnya. memberikan saran dan arahan untuk menjalankan organisasi, apalagi DPC FKMB Cibodas merupakan cabang dari DPD FKMB, yang harus dapat menjalankan program program untuk kemajuan FKMB, dan dapat memberikan manfaat yang baik untuk para anggotanya dan masyarakat pada umumnya, dengan program program sosial kemasyarakat,” ucap Antoni Putra, SE.

DPD FKMB Kota Tangerang sangat bersyukur dan berterima kasih kepada ketua dpc fkmb cibodas beserta jajarannya, dapat melaksanakan acara silaturahmi dan ramah tamah ini, sehingga kita bisa berkumpul dan saling bersilaturahmi, terutam untuk saling berdiskusi untuk program program dpc fkmb cibodas kedepannya, karena yang perlu kita sadari bersama, bahwa fkmb adalah organisasi sosial kemasyarakatan, dan bagaimana kita membangun dan menjalankan sebuah program untuk kemajuan fkmb dan anggotanya. (red/PN.id)