Santunan diberikan Kepada Ahli Waris Korban Kecelakaan di Pamarayan Serang oleh Jasa Raharja Banten.

Follow Us

Jurnal Pilar | muhammad syafei

Pilarnusantara- Pada Senin, 16 Januari 2023, Jasa Raharja Cabang Banten menyalurkan santunan kematian kepada ahli waris yang meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di lingkungan Kp. Bojong Iowa, Ds. Pamarayan, dan Kec. Pamarayan.

Bacaan Lainnya

Seorang pengendara sepeda motor Honda Scoopy, korban adalah seorang pria berusia 25 tahun yang tiba di lokasi kejadian. Dia sedang dalam perjalanan dari Pamarayan ke arah Harendong saat tragedi itu terjadi. Sesampainya di lokasi, ia menabrak bagian belakang mobil Colt diesel yang nomor dan namanya tidak diketahui sehingga menyebabkan ia kehilangan kendali ke kanan. setelah itu menabrak sepeda motor Honda Genio.

Dua pengemudi, korban luka, dan kedua kendaraan mengalami kerusakan akibat kejadian ini. Kendaraan lain pergi karena korban dibawa pergi dengan dalih menelepon kerabatnya.

Selain bertemu dengan keluarga korban kecelakaan di rumah duka, Patra Manggala, petugas pelayanan keliling Jasa Raharja cabang Banten, juga datang untuk mencari informasi tentang tuntutan ganti rugi dari ahli waris almarhum.

Saldhy Putranto, Kepala Cabang Jasa Raharja Banten, mengatakan, “Kami segenap jajaran Jasa Raharja Banten menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas musibah yang terjadi dan kami turut mendoakan agar korban mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya.”

Patra Manggala, petugas pelayanan keliling Jasa Raharja cabang Banten, datang ke rumah duka untuk berbincang dengan keluarga korban kecelakaan sekaligus menanyakan tuntutan ganti rugi dari ahli waris almarhum.

“Kami segenap insan Jasa Raharja Banten menyampaikan duka cita yang sebesar-besarnya atas musibah yang terjadi dan turut mendoakan agar korban mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya,” ujar Saldhy Putranto, Kepala Cabang Jasa Raharja Banten.

PT Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan penawarannya; saat ini, keluarga korban kecelakaan tidak diwajibkan mengurus santunan di kantor Jasa Raharja. Petugas dari Jasa Raharja akan siap sedia mengunjungi rumah korban, mengambil dokumen yang diperlukan untuk ganti rugi, dan membantu membuat berkas ganti rugi.