Seiring Turunnya Level PPKM, Tempat Wisata Taman kota 2 BSD Telah Dibuka Untuk Umum

Share, Like, And Comment

Tangerang Selatan, PilarNusantara.id –  Bila ingin liburan dengan bujet murah, bisa nih bermain di Taman Kota 2 BSD. Banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan di sini.
Seiring turunnya level PPKM, taman-taman kota pun sudah boleh dibuka untuk umum. Begitu juga dengan Taman Kota BSD yang berada di kawasan Serpong ini.

Mudah kok menemukan lokasi Taman Kota 2 BSD. Lokasinya persis di pinggir jalan besar, tepatnya Jalan Letnan Sutopo, Ciater, Kecamatan Serpong. Kamu yang bawa kendaraan pribadi tak perlu khawatir, kawasan parkir taman cukup luas kok untuk mobil dan motor.

Pedestarian ini bernama Jaletreng River Park. Konsepnya mirip dengan sungai hits Korea Selatan, Cheonggyecheon.

Terdapat bangku-bangku santai yang langsung menghadap sungai di sepanjang pedestrian ini yang langsung menghadap ke sungai. Juga ada bangku berundak-undak yang bisa diduduki untuk bersantai. Kawasan pedestarian juga cukup luas kok, bisa untuk jogging dan bersepeda juga.

Adapun pedestarian yang istagramable ini semakin menarik dengan beragam mural. Juga terdapat papan larang yang mengatakan tidak boleh berenang, berenang atau membuang sampah sembarangan.

Fasilitas di Taman Kota 2 BSD juga lengkap, lho. Ada papan iformasi yang menunjukan detail dari kawasan Taman Kota. Dari papan informasi ini kamu bisa dengan mudah menemukan mushola, toilet, foodcourt, pendopo, skate park area, lake view deck, jembatan tematik, dermaga, tempat bermain anak dan lainnya.


Bisa dibilang fasilitas di sini lengkap!

Traveler yang membawa anak berkunjung, bisa nih mengajak kesayangan bermain mobil remote yang bisa dinaikin anak. Biasa sewanya Rp 15 ribu dengan durasi bermain 15 menit.
Di sana juga ada penyewaan sepeda untuk kamu yang ingin berkeliling taman dengan sepedaan. Harga sewanya Rp 20 ribu untuk 15 menit bagi sepeda listrik, dan 30 menit untuk sepeda biasa. Seru juga nih dicoba!

Traveler pecinta tanaman dan ragam tumbuhan juga bisa berburu ragam tanaman di toko yang tidak jauh dari area food court. Ragam kebutuhan tanaman, seperti ragam pot, tanah, pupuk dan aksesoris tanaman bisa ditemukan di sini. Nah, untuk traveler yang ingin datang ke Taman Kota 2 BSD, silahkan saja. Tolong jaga kebersihan dan tetap patuhi protokol kesehatan ya. (N.Julians)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *