Seorang wanita di Bekasi yang disebut cemburu nekat gantung diri sampai mati

Follow Us

Jurnal Pilarnusantara | Daniel Ifna Pratama

Bekasi, pilarnusantara.id – Di kawasan Pekayon Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Rabu (18/1/2023), seorang perempuan berinisial SN (35) mengambil keputusan mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar kontrakan.

Bacaan Lainnya

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Bekasi Selatan Iptu Haryono mengatakan, kejadian itu diduga akibat hubungan asmara.

Keterangan sementara dari saksi menunjukkan bahwa korban iri pada suaminya dan mungkin juga mengalami depresi, menurut Haryono yang hadir di lokasi kejadian, Rabu.

Suami korban yang sedang tidur di petak pertama terbangun dan merasa ngeri dengan keadaan korban, menurutnya, saat itulah jenazah korban pertama kali ditemukan.

Saat itu korban ditemukan gantung diri dengan tali di kusen pintu dua apartemen sewaan. Suami korban langsung menangis dan memohon bantuan warga sekitar.

Haryono menjelaskan, penyebab kematian suaminya adalah karena dia sedang tidur (di ruang depan) ketika dia tiba-tiba melihat istrinya dan memeriksanya dengan tetangganya.

Polisi setempat dan personel keamanan kemudian dihubungi oleh saksi. Begitu datang, warga meninggalkan lokasi dan membawa jenazah korban ke RSUD Kota Bekasi.

Haryono mengklaim di tubuh SN tidak ada bukti fisik kekerasan.

Namun untuk memastikan secara pasti korban meninggal, pihaknya akan tetap melakukan pemeriksaan terhadap jenazah tersebut.