Tae Kwon Do Fun Club Kota Tangerang, Adakan BukBer Di SMK BHAKTI ANINDYA

Follow Us

Jurnal Pilar | Tae Kwon Do Fun Club

Kota Tangerang, PilarNusantara.id – Komunitas Tae Kwon Do Fun Club Kota Tangerang, jalin Silaturahmi di bulan suci ramadhan, adakan buka puasa bersama di halaman pandopo SMK Bhakti Anindya, Kota Tangerang, minggu 16/04/2022.

Komunitas Tae Kwon Do Kota Tangerang atau yang sering masyarakat umum ketahui dengan nama Tae Kwon Do Fun Club ini, merupakan kumpulan dari para atlet atlet yang berprestasi dibidang olah raga tae kwon do yang ada di kota tangerang. Dan Komunitas Tae Kwon Do Fun Club ini, sejak dibentuk beberapa tahun yang lalu, selalu rutin melakukan kegiatan silaturahmi dan latihan bersama, dengan para senior nya yang telah meraih prestasi di Tingkat Nasional, maupun dengan para junior juniornya yang masih memiliki prestasi di tingkat daerah.

 

Bacaan Lainnya

Tujuan kegiatan latihan rutin yang dilakukan oleh tae kwon do fun club ini, agar perkembangan olah raga Tae Kwon Do di kota tangerang dapat berkembang dengan pesat, selain dari itu, sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara senior dan junior, dan juga merupakan sarana diskusi dan saling bertukar pikiran serta ilmu dan ketrampilan tae kwon do dari para senior senior dan pelatih yang ada di komunitas tae kwon do fun club ini,” ucap Bastian Chaniago yang merupakan salah satu pembina dari Tae Kwon Do Fun Club.

Acara buka bersama yang di rangkai dengan silaturahmi bareng ini, di prakarsai oleh Pembina Tae Kwon Do, Bastian Chaniago dan beberapa senior dan pelatih Tae Kwon Do Fun Club, dengan Tema “Jalin Keakraban Untuk Prestasi Gemilang” yang diselenggarakan dihalaman pandopo sekolah Bhakti Anindya, yang juga merupakan tempat bernauang dan aktifitas dari pembina Tae Kwon Do Fun Club, sebagai Wakasek Bidang Kesiswaan, dan menginggat tempat dan halaman sekolah yang cukup luas untuk dilakukan latihan bersama menjelang Buka Puasa Bersama.

Hadir dalam rangkaian acara Buka Bersama dan Silaturahmi Bareng tersebut antara lain:

Sabeum nim charly dewan guru SMK Bhakti Anindya, Sebeum nim verly Altit Senior yang telah berprestasi di kanca Nasional, dan senior senior yang lain seperti :

Sabeum nim Septian, Sabeum nim Bahrudin, Sabeum nim Gemy, Sabeum nim Jamed, Sabeum nim Asep, Sabeum nim Faizal, Sabeum nim Viky, Sabeum nim Dian, Sabeum nim Yuni, Sabeum nim Eka,dan Sabeum nim ofel, serta Sabeum nim Mpy, dan beberapa orang lain2 nya.

“Rasa kecintaan para anggota komunitas tae kwon do fun club baik dari para senior maupun junior serta para pelatih dan pendidik ini, merupakan jalinan cinta kasih yang cukup besar yang terus kami pupuk dan jaga keakraban dan silaturahminya,” Kata Bastian Chaniago

Harapan kami kedepan semoga Komunitas Tae Kwon Do Fun Club ini, bisa terus terjalin kekompakan dan keakrabannya sampai kapan pun, dan bisa menoreh prestasi yang lebih banyak lagi di kanca Nasional Maupun Internasional, ungkap bastian chaniago sekaligus menutup acara Bukber. (red./pilarnusantara.id)