Team Futsal FKMB Harus Menelan Pil Pahit Pada Kompetisi BFC League, Hanya Raih Peringkat 3

Team Futsal FKMB
foto team futsal FKMB
Follow Us

Jurnal Olah Raga-PilarNusantara

Penulis : Ladien | Editor : Ibnu Sayyid

Jakarta Barat, PilarNusantara.id – Team Futsal FKMB (Forum Komunikasi Minangkabau Bersatu), di bawah Bimbingan Bapak Ibrahim, yang juga merupakan Ketua Bidang Olahraga pada DPD FKMB, raih Juara 3 dalam kompetisi Futsal yang diadakan oleh BFC League, di Lapangan Futsal Center 27, meruya jakarta barat, minggu 16 Januari 2022

Kompetisi futsal yang diselenggarakan oleh BFC league ini, di ikuti oleh 12 Club futsal, yang terbagi menjadi 4 group, dengan sistem setengah kompetisi.

Bacaan Lainnya

Team Futsal FKMB yang dibimbing dan dilatih langsung oleh bapak Ibrahim, harus menerima kekalahan dari Team futsal BFC yang menjadi tuan rumah dan sekaligus sebagai panitia penyelenggara dalam pertandingan final kompetisi yang berakhir dengan adu penalti dengan hasil 4 : 5 yang di menangkan oleh team BFC.

 

Dalam Pertandingan tersebut, sempat terjadi ketegangan, antara team FKMB dan team BFC, sehingga wasit pertandingan, berulangkali mengeluarkan kartu pelanggaran (kartu Kuning), ke beberapa pemain BFC maupun pemain team FKMB, namun hal itu, hanya terjadi beberapa saat dan dapat di lerai sehingga pertandingan dapat dilanjutkan dengan hasil seri, kemudian dilanjutkan dengan adu penalti.

Dalam Pertandingan tersebut, team FKMB harus menelan kepahitan dan hanya dapat membawa pulang kemenangan di juara ke 3, setelah menumbangkan lawan nya dari team futsal LDR FC.

“Membawa pulang sebagai juara 3 inipun merupakan suatu kesyukuran bagi team kami, walaupun kami kurang puas dengan kemenangan ini, karena target kami sebenarnya dapat meraih juara 1,” ungkap Udien yang merupakan Manager dari team FKMB.

Di kesempatan yang sama, udien yang merupakan manager team FKMB berharap di kompetisi kompetisi futsal kedepan nya, team nya bisa meraih dan membawa pulang trophy juara 1, dan berharap pada teamnya ke depan agar lebih giat lagi dalam berlatih dan terutama dalam mengatur strategis dan mental dalam menghadapi lawan lawan nya ke depan.

Tinggalkan Balasan